Bagian Tersedih Dari Kehilangan, Dia Berhenti Simpati, Peduli dan Berhenti Memastikan Kamu Baik-baik Saja

  • 291
    Shares

Kehilangan membuat seseorang benar-benar merasakan kesedihan terdalam. Seseorang akan sangat terpukul dan terluka abila kehilangan seseorang yang sangat ia cinta.

Sedih, terluka hingga menangis tersedu-sedu karena ia sadar bahwa tak akan mendapatkan hal yang biasa ia dapatkan sebelumnya.

Karena bagian tersedih dari kehilangan adalah dia yang sangat kamu cintai tidak akan pernah kembali dan tidak akan pernah peduli lagi apapun tentangmu.

Kau Terluka Saat Kehilangannya Karena Kamu Tahu Bahwa Kau Tidak Akan Lagi Mendapatkan Kebaikannya

crosswalk.com

Tak ada yang mau kehilangan dan tak ada yang benar-benar siap kehilangan. Siapapun orangnya takkan rela kehilangan orang yang dia sayang.

Apalagi ketika kau sedang sayang-sayangnya mana mungkin kamu bisa melepaskan begitu saja orang yang kamu cintai. Kau akan sangat terluka dan pada waktu itu akan akan sadar bahwa kau tidak akan pernah lagi mendapatkan kebaikannya.

Terkadang Kau Menangis Bukan Hanya Karena Kehilangnnya Akan Tetapi Kamu Sadar Bahwa Kau Tidak Akan Mendapatkan Kebaikan Yang Sama

men.idntimes.com

Setelah kehilangan mungkin saja kau bisa mendapatkan penggantinya, namun kau tidak akan mendapatkan kebaikan yang sama seperti yang selalu ia lakukan terhadapmu.

Kau menangis bukan hanya karena kehilangannya namun karena kamu sadar bahwa kau tak akan mendapatkan kebaikan yang sama. Kau sadar bahwa dia tidak akan pernah peduli lagi terhadapmu walau apapun yang terjadi kepadamu.

Dia Yang Pergi Akan Berhenti Simpati Kepadamu Dan Berhenti Peduli Semua Hal Tentangmu

men.idntimes.com

Kau akan terhapus darinya meski dulu dia begitu peduli kepadamu, seberapapun dalam perasaannya terhadapmu akan hilang dan berubah menjadi rasa tak peduli.

Semua hal tentangmu bukan menjadi urusannya lagi, apapun yang terjadi kepadamu tidak akan pernah membuatnya peduli dan simpati. Dia akan pergi meninggalkanmu selamanya meningalkan semua kebaikan dan semua hal indah yang ia berikan selama ini.

Tak Ada Lagi Orang Yang Akan Selalu Memastikanmu Baik-Baik Saja Atau Tidak

men.idntimes.com

Dia yang pergi darimu sudah tidak ada hubungannya lagi sama kamu, dia benar-benar tidak akan peduli dan dia tidak akan pernah simpati lagi sama kamu.

Kamu tahu abwha dia akan berhenti peduli dan simpati oleh sebab itulah kau akan semakin terluka dan tersakiti. Kau benar-benar sedih karena tak akan ada lagi orang yang memastikanmu baik-baik saja. Tak akan ada orang yang perhatian dan menghawatirkanmu.

Semua Kebaikan, Semua Perhatian, Semua Rasa Peduli Yang Kamu Dapatkan Selama Ini Tak Akan Kamu Dapatkan Lagi Itulah Sebabnya Kau Bergitu Terluka

crosswalk.com

Yang paling membuatmu sedih ketika kehilangannya hanya karena kau tidak akan mendapatkan kebaikannya, perhatiannya, rasa peduli dan rasa simpati darinya.

Dia akan hilang selamanya dan tidak akan pernah memastikan apakah kau baik-baik saja atau tidak. Semua kasih sayang yang kamu dapatakn selama ini harus sirna dan tak akan kamu dapatkan untuk selamanya.