Karma: Kamu Adalah Penerima Kebaikan Kamu Sendiri dan Kamu Juga Korban Dari Keburukanmu Sendiri

  • 422
    Shares

Bagi mereka yang tidak percaya akan adanya karma sih gak masalah karena lebih tepatnya karma itu tidak ada, yang ada hanya balasan dari setiap perbuatan yang kita lakukan.

Boleh dong percaya bahwa karma itu tidak ada tapi yang pasti kita pasti akan mendapatkan balasan dari perbuatan kita sendiri.

Jadilah Orang Yang Baik Dan Yang Selalu Berbuat Baik Karena Kamu Adalah Pewaris Dari Kebaikan Kamu Sendiri

pexel.com

Kamu adalah pewaris kebaikan yang kamu lakukan, jika kau berbuat baik maka tentu kebaikan yang akan kamu dapatkan.

Dan kamu adalah korban dari keburukan yang kamu lakukan. Tentu perbuatan buruk yang kamu lakukan akan kembali kepada dirimu sendiri dalam bentuk keburukan juga.

Ketika Kau Selalu Berbuat Baik Namun Terkadang Tidak Diperlakukan Dengan Baik Maka Ketahuilah Bahwa Perbuatan Baikmu Bukan Untuk Mereka Melainkan Untuk Dirimu Sendiri

pexel.com

Sudahlah tak perlu hiraukan mereka yang tak menghargai kebaikanmu. Jadilah orang yang baik dan teruslah berbuat baik tanpa menghiraukan balasan orang lain.

Jangan hanya karena ia tidak memperlakukanmu dengan baik lantas kau ingin berubah menjadi orang yang tidak baik.

Semua Yang Kamu Lakukan Akan Kembali Kepada Dirimu Sendiri Sehingga Kebaikan Yang Kamu Lakukan Tidak Membuatmu Minta Imbalan Ingin Diperlakukan Dengan Baik Pula

pexel.com

Ketika kau berbuat baik namun orang lain tidak memperlakukanmu dengan baik maka tetaplah berbuat baik karena semua yang kamu lakukan akan kembali kepada dirimu sendiri.

Jangan pernah merasa bahwa kau sudah berbuat baik lalu kau ingin diperlakukan dengan baik juga karena sejatinya kebaikan yang kamu lakukan hanya untuk dirimu sendiri.

Jika Kau Berbuat Buruk Maka Tentu Kau Akan Menjadi Korban Dari Keburukanmu Sendiri

pexel.com

Sudahlah, kau tak perlau menghiraukan orang lain yang memperlakukanmu dengan buruk. Toh nanti juga ada balasannya masing-masing.

Tanpa kamu membalas perbuatannya ia pasti akan mendapatkan hal-hal yang buruk dari perbuatannya sendiri. Cukup menjadi orang yang baik dan teruslah berbuat baik.

Jangan Pedulikan Orang Yang Memperlakukanmu Dengan Buruk Tanpa Kau Membalas Dengan Hal Buruk Dia Pasti Akan Mendapatkan Hal Buruk Dari Perbuatanya Sendiri

pexel.com

Jika kau percaya, apapun yang kamu lakukan akan kembali kepada dirimu sendiri, maka kamu pun percaya bahwa orang yang tidak memperlakukan kamu dengan tidak baik pasti akan mendapatkan keburukannya.

Yang penting kamu harus tetap berbuat baik kepada orang lain, agar kamu mendapatkan kebaikan juga dikemudian hari. Jangan fokus pada keburukan orang lain, karena hidupmu bukan untuk itu. Hidupmu untuk hal-hal baik yang lebih besar.