Anehnya Cinta Itu Kadang Lebih Memilih Mengejar Dia yang Tak Pasti dan Mengabaikan yang Lebih Pasti

  • 776
    Shares

Cinta adalah hal yang paling berharga didalam kehidupan, cinta yang paling bisa membuat kita bahagia tapi juga sebaliknya. Anehnya lagi, cinta itu terkadang lebih memilih terluka dari pada bahagia.

Cinta itu lebih memilih mengejar yang tak pasti dari pada menghargai yang lebih pasti. Cinta itu selalu membuat seseorang kuat, kuta menahan luka dan bertahan pada cinta yang tak pasti.

Dia Yang Belum Tentu Mencintai Kita Tapi Kitalah Yang Sangat Mencintainya

nocreasnada.com

Mungkin kita akan berpikir, tidak bisakah kita mencintai seseorang yang juga mencintai kita, bukan malah mencintai orang yang tidak kita cintai. Kita selalu terjebak dalam cinta yang rumit, jika kita mencintai dia maka pasti dialah yang tidak mencintai kita.

Kita rela tetap mencintai satu orang meski kita tidak pernah tahu hatinya untuk siapa bahkan bisa jadi orang yang kita cintai sedang mencintai orang lain namun kita tetap saja mengahrapkannya.

Dia Yang Jelas-Jelas Mencintai Kita Justru Kitalah Yang Tidak Mencintainya

picssr.com

Jika kita mencintai seseorang maka sekalipun ada seseorang yang mencintai kita, kita pasti akan mengabaikannya.

Kita sebetulnya sadar bahwa cintanya begitu besar dan tulus kepada kita namun kita telah memiliki seseorang yang kita cintai dan tidak bisa dipaksakan untuk pindah kelain hati.

Kita tidak akan pernah bisa mencintai dia yang tidak kita cintai walau kita tahu bahwa dia sangat mencintai kita dengan tulus.

Kita Selalu Mencintai Orang Yang Hatinya Entah Untuk Siapa Dan Membiarkan Orang Yang Jelas Dihatinya Cuma Ada Kita

bliblinews.com

Seandainya bisa, maka kitapun ingin mencintai orang yang mencintai kita namun apa boleh buat jika hati kita sudah mencintai yang lain.

Perasaan cinta itu bukanlah hal yang bisa kita paksakan sehingga meskipun kita tahu bahwa dia orang yang sangat mencintai kita kita akan tetap mengabaikannya dan tidak bisa mencintanya.

Entah kenapa kita selalu mencintai orang yang hatinya entah siapa dan kenapa kita selalu membairkan orang yang jelas-jelas dihatainya cuma ada kita.

Kita Mengejar Dia Yang Tidak Pasti Lalu Kita Mengabaikan Dia Yang Lebih Pasti, Itulah Yang Sering Terjadi

yuliachenstory.blogspot.co.i

Kita selalu berharap semoga saja orang yang kita cintai pada akhrinya juga mencintai kita mungkin itu sebabnya yang membuat kita terus bertahan lama.

Dengan harapan itu kita akan terus mengejar orang yang kita cintai sehingga kita tidak akan pernah memikirkan perasaan orang yang mencintai kita.

Walau dia juga berusaha mengejar kita namun kita tidak peduli dan tetap mengejar orang yang kita cintai.

Kita Terlalu Fokus Mengejar Orang Yang Kita Cintai Hingga Mengabaikan Orang Yang Benar-Benar Mencintai Kita

wattpad.com

Kenapa rasanya sulit untuk mencintai orang yang tidak kita cintai, kenapa kita tetap mencintai seseorang walau kita tidak pernah tahu orang tersebut mencintai kita atau tidak.

Kita terlalu fokus mengejar orang yang kita cintai hingga megabaikan orang yang benar-benar mencintai kita.