Alasan Mengapa Kita Tidak Bisa Melepaskan Seseorang Karena Jauh di Dalam Hati Kita Masih Ada Harapan Memiliki

  • 73
    Shares

Ada saatnya kita terjebak dalam situasi yang sangat mengerikan dimana kita begitu tersakiti namun hati kita kekeh ingin bertahan.

Hati selalu tersakiti oleh orang yang kita cintai namun kita tidak bisa melangkahkan kaki untuk pergi. Rasa ingin memiliki masih begitu besar sehingga membuat kita tetap bertahan.

Terkadang Kita Masih Merasa Membutuhkannya Sehingga Kita Rela Tetap Bertahan Disampingnya

pexels.com

Perasaan ingin memiliki dan harapan yang begitu besar membuat kita masih menginginkannya.

Tak peduli dia sudah membuat kita kecewa dan terluka berkali-kali namun kita masih sangat menginginkannya. Kita tetap rela bertahan walau kita tahu bahwa orang yang kita cintai hanya menyakiti kita.

Terkadang Kita Sudah Merasa Lelah Mencintai Namun Kita Masih Memaksakan Diri Hanya Karena Masih Ingin Memiliki

pexels.com

Rasa ingin memiliki terlalu besar membuat kita tetap bertahan. Kita selalu berusaha menunggu cintanya padahal kita sudah benar-benar lelah dengan segala keadaan.

Cinta yang begitu besar membuat kita kebigingungan. Kita selalu memaksakan kehendak padahal kita tahu akhirnya akan kecewa.

Rasa Cinta yang Kita Miliki Lebih Dalam Dari Pada Rasa Sakit yang Kita Miliki, Mungkin Itulah yang Membuat Kita Masih Tetap Ingin Memiliki

pexels.com

Terkadang kita tidak bisa berbuat apa-apa ketika orang yang kita cintai bersikap seenaknya dan kita tidak bisa pergi hanya karena telalu cinta.

Kita tidak bisa pergi selama perasaan kita masih ada dan kekecewaan kita belum memuncak. Kita akan benar-benar pergi jika didalam hati kita sudah benar-benar lelah mencintai.

Jauh Didalam Hati Kita Masih Menginginkannya dan Ingin Terus Bersamanya Oleh Sebab Itu Kita Berusaha Bersabar Menghadapinya

pexels.com

Mungkin karena kita masih berharap dan masih menginginkannya sehingga kita tidak bisa pergi jauh darinya.

Kita sangat menginginkannya sehingga perasaan sakit yang kita rasakan tertutupi oleh perasaan cinta yang kita miiki. Hanya kesabaran yang kita butuhkan, hingga kesabaran itu habis maka saat itulah kita akan berhenti mencintai.

Ada Waktu Dimana Kita Benar-benar Ingin Menyerah Namun Hati Kita Masih Memiliki Harapan dan Masih Ingin Berusaha

pexels.com

Kita tidak akan peranh bisa menyerah selama hati kita masih menginginkannya. Hati kita akan terus berusaha berharap dan berusaha ketika orang yang kita cintai belum pasti mengharapkan kita. Itulah kehebatan cinta yang tetap bertahan walau selalu tersakiti.