Alasan Kita Bersama Cukup Sederhana, Bukan Hanya Mencari Persamaan Tetapi Juga Menyatukan Perbedaan

  • 433
    Shares

Saat kita memilih untuk bersama, maka kita sudah memutuskan untuk saling melengkapi kekurangan kita masing-masing. Saling melengkapi kekurangan dengan kelebihan yang kita miliki.

Agar kita sama-sama merasakan kebahagian yang sesungguhnya. Karena alasan utama kita bersama cukup sederhana sekali, yaitu bukan hanya mencari persamaan yang kita miliki. Akan tetapi kita juga akan menyatukan perbedaan yang kita miliki.

Karena Dua Orang Yang Saling Mencintai Itu Akan Memiliki Dua Hal. Yang Pertama Persamaan Dan Perbedaan

Dramabeans.com

Ketika seseorang memutuskan untuk bersama, maka yang harus disadari dari mereka berdua adalah bukan hanya memiliki persamaan akan tetapi memiliki perbedaan.

Jadi ketika seseorang tidak mampu menerima perbedaan pasanganya maka ia tidak akan selamanya mampu bertahan disampinnya. Akan ada saatnya ia lelah dan pergi karena sebuah perbedaan yang tidak bisa dipaksakan.

Dan Yang Sering Terjadi Masalah Hanya Karena Adanya Suatu Perbedaan Yang Dimiliki

Dramabeans.com

Jika tidak mampu menerima perbedaan yang dimiliki oleh pasangannya. Maka lebih baik jangan memutuskan untuk bersama. Yang harus dilakuakn pertama kali adalah menyadari bahwa dua orang yang akan bersama selain memiliki persamaan juga memiliki banyak perbedaan. Sehingga sering terjadi masalah hanya karena sebuah perbedaan dan tidak mampu untuk menyatukan perbedaan tersebut.

Bukankah Adanya Perbedaan Itu Agar Kita Saling Menghargai Satu Sama Lain, Bukan Dijadikan Suatu Masalah

Dramabeans.com

Perbedaan itu ada karena nikmat bukan malah dijadikan sebagai masalah besar. Bukankah adanya perbedaan itu agar kita saling menghargai satu sama lain. Kenapa harus saling berpisah dan tidak mau untuk menyatukan perbedaan. Kenapa tidak ada yang mau mengalah, kenapa harus sama-sama keras kepala tidak mau menghargai dan tidak mau menerima perbedaan yang ada.

Karena Dua Orang Yang Bersama Itu Bukan Hanya Mencari Perasamaan Yang Dimiliki, Sampai Kapan Pun Juga Gak Bakalan Ketemu

Dramabeans.com

Jika seseorang yang ingin bersama namun tidak mau menyatukan perbedaan. Maunya hanya ingin memiliki banyak persamaan. Maka sampe kapan pun juga gak bakalan menemukan pasangan yang benar-benar sama semua dengannya. Karena yang namanya perbedaan itu akan selalu ada.

Tetapi Dua Orang Yang Bersama Itu Yang Dicari Bukan Hanya Perasamaannya Lebih Kepada Menyatukan Perbedaan Diantara Keduanya

Dramabeans.com

Namun kita bersama itu bukan hanya untuk menemukan berbagai kesamaan yang kita miliki. Akan tetapi kita menyadari bahwa kita harus menyatukan berbagai perbedaan yang kita miliki. Karena kita sadar bahwa dua orang yang bersama itu yang dicari bukan hanya persamaannya, tetapi lebih kepada perbedaan diantarakeduanya.