Aku Tidak Pernah Meragukan Kesetiaanmu, Kasih Sayang Dan Cinta Tulusmu Sudah Cukup Meyakinkanku

  • 381
    Shares

Aku sangat mempercayaimu, selama ini kamu sudah menunjukkan bagaimana perasaanmu terhadapku. Sehingga membuatku merasa yakin bahwa kasih sayang dan cintamu memang tulus. Hingga kini pun aku tidak pernah meragukan kesetiaanmu. Aku percaya penuh terhadapmu, karena selama ini kamu cukup meyakinkanku.

Kasih Sayangmu Cukup Membuktikan Betapa Kamu Menyangiku Dengan Sepenuh Hatimu

rainsound97.blogspot.co.id

Ketika kamu memperlakukan dengan hatimu, maka hatiku akan merasakan perasaanmu yang sesungguhnya terhadapku. Ketika kamu begitu menyangiku dengan segenap hatimu, aku selalu merasakan bahwa kasih sayangmu begitu tulus padaku. Hatiku selalu merasakan kesungguhanmu dan selama ini kamu telah membuktikan betapa kamu menyangiku dengan sepenuh hatimu.

Perlakuknmu Sudah Mampu Meyakinkan Hatiku, Bahwa Kamu Benar-Benar Tulus Mencintaiku

rajeshluthra.com

Jika seseorang memperlakukan dengan hatinya pasti ia akan merasakannya. Begitupun jika seseorang benar-benar mecintai dengan ketulusan. Maka ketulusan itu sendiri yang akan menembus dinding hati hingga merasakan ketulusan itu sendiri.

Dan sampai saat ini pun aku merasa bahwa kamu memang benar-benar tulus. Perlakuanmu sudah mampu meyakinkan hatiku bahwa kamu benar-benar mencintaiku.

Aku Percaya Kepadamu, Percaya Saat Ada Disampingku Dan Percaya Ketika Kau Tak Disampingku

dlyakota.ru

Aku tidak ingin memiliki kecurigaan yang berlebihan kepadamu. Aku ingin aku selalu percaya terhadapmu dan aku ingin kamu menjaga kpercayaanku. Aku ingin percaya bukan hanya pada saat kamu berada disampingku saja namun pada saat kamu jauh dariku pun aku ingin, aku tetap percaya terhadapmu. Sehingga aku tidak pernah curiga yang berlebihan dan curiga tanpa kepada orang yang mencintaiku dengan tulus.

Berada Jauh Dariku Pun, Aku Tidak Pernah Sedikitpun Meragukan Kesetiaanmu

tinbandoc.com.jpg

Percaya itu bukan hanya pada saat ada didekatnya berada jauh sekalipun jika memang percaya maka akan tetap percaya. Aku juga ingin tetap percaya dan akan selalu percaya terhadapmu.

Berada disampingku, berada jauh dariku aku tidak akan pernah meragukan kesetiaanmu. Aku akan selalu percaya sama kamu dan tidak akan pernaah meragukan kesetiaanmu terhadapku.

Aku Percaya Karena Aku Yakin Bahwa Kamu Tidak Akan Mengkhinatiku Dan Akan Selalu Menjaga Kepercayaanku

tinbandoc.com.jpg

Ketulusanmu tidak akan pernah bisa membuatmu berpaling dariku. Aku percaya karena aku yakin bahwa kamu tidak akan pernah mengkhianatiku. Aku yakin bahwa kasih sayangmu dan cintamu juga tulus, sehingga tak ada yang perlu aku khawatirin. Aku yakin kamu bisa menjaga kesetiaanmu terhadapku dan aku yakin bahwa kamu pasti setia terhadapku.