Aku Tidak Perduli Kamu Seburuk Apa, Pokoknya Aku Pasti Menerima Kamu Apa Adanya

  • 2
    Shares

Aku hanya manusia biasa yang ingin mencintai kamu dengan sempurna. Yang tidak hanya menerima kelebihanmu saja tetapi aku juga akan menerima kamu apa adanya.

Akan menerima semua kekurangan dan keburukan yang kamu miliki. Dan aku akan tetap menganggap kamu istimewa meski kamu memiliki kekurangan dan hal yang buruk. Aku tidak akan perduli dengan hal itu, seburuk apapun kamu pokoknya aku pasti menerima kamu apa adanya.

Karena Aku Juga Tau, Tidak Ada Manusia Yang Sempurna Dan Aku Pun Juga Memiliki Kekurangan

dramabeans.com

Bagaimana mungkin aku menginginkan pasangan yang sempurna sedangkan aku sendiri tidak sempurna. Dan mana mungkin aku menginginkan pasangan yang sempurna karena tidak ada satu pun manusia di dunia ini yang terlahir dengan sempurna.

Oleh sebab itu, disamping aku sadar bahwa tidak ada manusia yang sempurna dan aku pun juga memiliki kekurangan. Atau biasa jadi kekuranganku lebih banyak dari kekuranganmu.

Jadi Aku Tidak Akan Mempermasalahkan Kekurangan Yang Kamu Miliki

dramabeans.com

Jadi untuk apa menginginkan pasangan yang sempurna jika diriku sendiri saja jauh dari kata sempurna. Dan mana mungkin ada manusia yang tanpa kekurangan dan keburukan. Semuanya akan memiliki kekurangan masing-masing.

Dan semua manusia yang tercipta itu tidak ada yang sempurna, jadi buat apa berhayal ingin memiliki pasangan yang sempurna. Karena sampe kapan pun tidak akan pernah menemukan pasangan yang seperti itu.

Saat Aku Memutuskan Untuk Mencintiamu, Aku Sudah Siap Menerimamu Apa Adanya

dramabeans.com

Aku sadar aku bukanlah orang yang sempurna aku banyak memiliki kekurangan didalam diriku yang mungkin kamu belum mengetahuinya. Akan tetapi dari kekurangan yang aku miliki aku punya cinta yang akan mambuat kamu merasa sempurna.

Karena saat aku memutuskan untuk mencintai kamu, aku sudah siap menerima kamu apa adanya. Aku hanya bisa mencintai kamu dengan caraku yang seperti itu meski aku banyak memiliki kekurangan didalam diirku.

Semua Yang Ada Pada Dirimu Aku Akan Selalu Menerimamu Dan Akan Selalu Mencintaimu

dramabeans.com

Aku tidak ingin berjanji, hanya saja itu adalah komitmenku saat aku memutuskan untuk mencintaimu. Tidak ada janji yang ada aku hanya ingin kamu merasakan dan melihat bagaimana caraku mencintaimu dan memperlakukanmu. Jika aku tulus mencintaimu maka hatimu akan merasakan cinta yang telah aku berikan kepadamu.

Entah Itu Kelebihanmu, Kekuranganmu Dan Keburukanmu Sekalipun

dramabeans.com

Semua yang ada padamu aku akan menerima kamu apa adanya tidak terkecuali, entah itu kelebihan yang kamu miliki dan semua kekurangan yang kamu miliki. Seburuk apapun kamu, aku akan menerima kamu dan akan tetap mencintaimu.