Aku Tidak Peduli Pria Lain Menyukaiku, Aku Cuma Suka Sama Kamu. Sedangkan Kamu Tidak Pernah Menyukaiku

  • 318
    Shares

Aku tidak mengerti dengan diriku sendiri. Saat aku menyangi seseorang dengan tulus, sangat menyukainya bahkan mati-matian mengejarnya. Tetapi kamu tidak peduli terhadapku. Kamu tidak pernah menoleh kepadaku dan kamu tidak pernah menyukaiku.

Padahal ada pria lain yang begitu menyukaiku, begitu tulus mencintaiku. Tapi aku tidak pernah peduli kepadanya karena aku sukanya cuma sama kamu. Tapi nyatanya kamu tidak pernah menyukaiku dan tidak pernah peduli pada perasaanku.

Betapa Bodohnya Aku, Suka Dan Sayang Sama Orang Yang Sama Sekali Tidak Menyukaiku

Dramabeans.com

Aku akui aku memang bodoh telah jatuh pada orang yang salah. Telah sayang pada seseorang yanh tidak bisa menghargai perasaanku sama sekali. Telah peduli pada seseorang yang hanya menyia-nyiakanku.

Padahal ada pria lain yang siap membuatku bahagia tetapi aku lebih memilih tetap mencintainya meski kamu tidak pernah mencintaiku. Betapa bodohnya aku, suka dan sayang sama orang yang sama sekali tidak menyukaiku.

Padahal Aku Tidak Pernah Menghiraukan Pria Yang Suka Kepadaku Dan Mengejarku

Dramabeans.com

Kenapa harus aku yang sia-siakan yang begitu tulus mencintai kamu. Kenapa harus aku yang kamu abaikan padahal aku sudah mati-matian mengejar cintamu.

Asal kamu tau, ada pria lain yang suka, yang sayang dan juga mati-matian mengejarku. Akan tetapi aku tidak peduli dengan semua pengorbananya. Aku tetap sukanya sama kamu, bukan dia atau mereka.

Tidak Peduli Seberapa Besar Dia Menyukaiku, Tetap Saja Aku Tidak Menyukainya

Dramabeans.com

Kalau aku sukanya sama kamu meski ada pria lain yang begitu menyukaiku, aku selalu tidak peduli. Karena hatiku tidak bisa dialihkan hanya karena kamu tidak menyukaiku. Lalu aku alihkan begitu saja pada orang yang menyukaiku.

Tidak semudah itu, karena ini perasaan bukan sesuatu yang bisa aku atur sesukaku. Asal kamu tau, tidak peduli seberapa besar dia menyuakiku, aku tetap saja tidak menyukainya. Karena perasaanku hanya untukmu.

Sedangkan Orang Yang Menyia-Nyikanku, Aku Malah Mati-Matian Mengejarnya

Dramabeans.com

Lihat saja bagaimana aku mengeharnmu dan tetap menyuakimu meski kamu tidak pernah menyukaiku. Tetapi kamu hanya terus-menerus menyia-nyiakan keberadaanku.

Kamu masih saja tidak peduli kepadaku dan tetap tidak menyukaiku. Jujur memiliki perasaan seperti ini hanya membuatku sakit. Melihat orang yang aku sukai tidak pernah peduli sedikitpun pada perasaanku dan pengorbananku.

Asal Kamu Tau, Aku Tidak Pernah Peduli Pada Pria Lain Yang Menyangiku Dengan Setulus Hati, Aku Hanya Tetap Menyangimu, Meski Kamu Tidak Pernah Menyangiku

Dramabeans.com

Kenapa harus aku yang suka terhadap kamu yang tidak menyukaiku. Padahal aku ingin menyukai seseorang yang juga mneyukaiku. Tapi nyatanya yang suka padaku malah aku tidak menyukainya.

Dan orang yang aku suka malah tidak menyukaiku. Sampai kapan harus seperti ini, coba lebih peduli kepadaku sebelum aku benar-benar pergi dari hidupmu. Dia yang tulus menyangiku tetapi aku tidak menyayanginya dan kamu yang aku cintai malah tidak mencintaiku.