Aku Tidak Menghakimi Jika Ada Seseorang Yang Jatuh Cinta Padahal Mereka Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 494
    Shares

Jatuh cinta tidak mesti harus bertemu terlebuh dahulu dan kemudian akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Karena yang jatuh cinta pada pandangan yang pertama itu lebih kepada apa yang ia lihat oleh kedua bola matanya.

Sudah bisa dipastikan jika jatuh cinta pada pandangan pertama itu hanyalah karena melihat cassing yang indah. Karena tidak mungkin jatuh cinta pada pandangan yang pertama jika cassingnya buruk. Sudah bisa dipastikan yang jatuh cinta pada pandangan pertama itu karena hanya melihat fisiknya saja.

Tetapi tau kah kamu, ada seseorang yang jatuh cinta lebih indah dari jatuh cinta pada pandangan pertama, yaitu jatuh cinta yang tanpa pernah bertemu sbelumnya.

Mungkin Ia Jatuh Cinta Karena Tulisannya

dramabeans.com

Bukanlah hal yang mustahil ketika melihat seseorang yang jatuh cinta namun tidak pernah bertemu sama sekali sebelumnya. Mungkin karena ia sering membaca tulisannya, hingga ia mulai tertarik dengan penilisnya.

Mungkin setiap tulisannya bisa menggugah hatinya saat ia membaca. Ia selalu membaca tulisannya hingga mulai merasakan ada hal yang berbeda setelahia membaca tulisannya, ia mulai mengagumi dari jauh dan mungkin dia mulai jatuh cinta terhadapny.

Atau Mungkin Ia Jatuh Cinta Karena Suaranya

dramabeans.com

Atau bahkan dia sering mendengarkan suara seseorang yang membuat bergertar hatinya, entah karena terdengar merdu setiap melantunkan ayat-ayat suci alqur’an dan setiap mengumandangkan adzan atau ketika menyampaikan sesuatu perkataanya begitu lembut, membuat sejuk siappaun yang mendengarnya. Hal itu juga tidak jarang terjadi.

Tapi Menurutku, Cinta Seperti Itu Lebih Tulus Dari Pada Cinta Yang Biasanya

dramabeans.com

Entah kenapa, menurutku cinta yang seperti itu lebih tulus dari pada cinta yang biasanya. Karena kebanyakan seseorang yang jatuh cinta karena telah mengetahui dan bahkan sudah sering bertemu sebelumnya.

Entah karena tertarik oleh fisiknya saja atau ada hal lain yang ia suka. Tetap saja menurutku lebih tulus seseorang yang jatuh cinta tetapi tidak pernah bertemu dan mengenalnya.

Mereka Tak Jatuh Karena Apa Yang Dilihat Oleh Kedua Bola Matanya

dramabeans.com

Karena sudah jelas mereka tidak jatuh karena apa yang dilihat oleh kedua bola matanya, yang bisa saja hanya sesaat bahkan hanya merasa kagum dan tertarik saja bisa mengatakan itu jatuh cinta.

Karena masih banyak seseorang yang tidak bisa membedakan mana yang hanya kagum dan mana yang benar-benar jatuh cinta. Apalagi hanya karena melihat fisiknya saja.

Tetapi Mereka Jatuh Oleh Apa Yang Hantinya Rasa

dramabeans.com

Mengapa mereka lebih tulus dari pada jatuh cinta yang biasanya, karena mereka tidak jatuh cinta dari mata yang turun ke hati, mereka tidak jatuh cinta karena apa yang dilihat oleh keduan bola matanya.

Akan tetapi mereka jatuh cinta oleh apa yang hatinya rasa, bukankah itu lebih tulus dari pada jatuh cinta karena apa yang dilihat oleh kedua matanya.