Aku Tak Ingin Lagi Melihat Kebelakang, Karena Aku Tahu, Ada Masa Depan Yang Lebih Indah Didepanku

  • 4
    Shares

Begitulah seharusnya dari seseorang yang pernah memiliki masa lalu yang menyakitkan. Entah kisah hidup yang bagaimana atau bahkan kisah cinta yang memilukan. Jangan pernah meratapi masa lalu yang akan menghambat meraih apa yang diinginkan.

Jangan sampai mengorbankan masa depan hanya karena selalu ingat dengan kepedihan yang terjadi dimasa lalu. Kamu tidak perlu melihat kebelakang, karena masih ada masa depan yang lebih indah didepanmu.

Dan katakan pada diri kamu sendiri, bahwa aku tidak ingin lagi melihat kebelakang, karena aku tau, bahwa masa depan yang lebih indah didepanku. Lebih baik meyakinkan diri sendiri seperti itu dari pada ingat sama masa lalu terus.

Masa Lalu Itu Cukup Dijadiin Spion Aja, Kalau Perlu Ya Lihat Sebentar, Gak Perlu Dilihat Terus Nanti Bakalan Bisa Ketabrak Dan Ngorbanin Masa Depan

dramabeans.com

Masa lalu itu jadikan sebagai spion aja dalan hidup kamu, biar ketika kamu ingin melakukan kesalahan yang sama lagi gak terulang. Bagaimana spion, ketika kamu butuh, kamu hanya melihatny sepintas saja, tidak perlu ingat dan mengenang kejadiannya kayak apa.

Liat seperlunya aja, kayak kamu lagi naek motor atau naek mobil. Kamu akan liat spion ketika kamu merasa butuh aja, bayangkan aja kalau lagi bawa motor atau bawa mobil kamu malah liat spion terus, yang ada kamu bakalan ketabrak.

Kalau Perlu Gak Usah Melihat Lama-Lama Kebelakang, Karena Terkadang Hanya Akan Membuat Kamu Semakin Sakit Hati

dramabeans.com

Namanya juga spion, ngapain kamu liatin lama-lama. Bakalan bikin kamu celaka aja nantinya. Makanya gak usah liat-liat kebelakang lagi, jangan ngorbanin masa depan kamu demi meratapi masa lalu kamu yang menydihkan. Justru karena kamu memiliki kisah yang menyedihkan kamu harus lebih bahagia dari dia yang udah nyakitin kamu.

Entah Karena Kamu Pernah Punya Masa Lalu Yang Menyedihkan Dan Kisah Cinta Yang Memilukan

dramabeans.com

Masa lalu itu banyak banget, kayaknya kesedihan terkadang malah datang dari segala arah. Entah keluarga, sahabat, tempat diamana kamu tinggal bahkan kisah percintaan juga gak kalah sakitnya.

Sesakit apapaun masa lalu kamu, jangan pernah membairkan kamu selalu menoleh kebelang. Karena kamu masih punya masa depan yang jauh lebih baik, jauh lebih indah dari sekedar meratapi masa lalu.

Maka Jangan Pernah Meratapi Masa Lalu Kamu Hanya Karena Kamu Pernah Terluka Parah Sebelumnya

dramabeans.com

Lukamu, jadikan pelajaran yang akan membuat kamu semakin kuat dalam menghadapi sakit yang mungkin lebih parah dari sebelumnya. Maka jangan pernah meratapi masa lalu kamu hanya karena kamu pernah terluka parag sebelumnya. Pasti ada alasan mengapa kamu memiliki kisah yang meyedihkan.

Yang Harus Kamu Tahu, Ada Masa Depan yang Lebih Indah Didepanmu, Dari Pada Hanya Sekedar Menoleh Mengingat Masa Lalu Yang Menyakitkan

dramabeans.com

Untuk apa memikirkan masa lalu yang mungkin hanya akan membuat kamu sakit hati terus. Inget ya, masih ada masa depan di depan mata kamu yang jauh lebih indah dan buat kamu bahagia.

Dari pada hanya sibuk menoleh kebelakang dan mengingat masa lalu terus. Mending fokus sama yang ada didepan kamu, yaitu masa depan kamu yang jauh lebih indah.