Aku Sudah Menjadikanmu Sebagai Seseorang yang Paling Aku Sayang, Tapi Aku Harus Kembali Kehilangan

  • 67
    Shares

Awalnya aku tidak mengerti apa yang sedang aku rasakan, hingga pada akhirnya kau sendiri yang meyakinkanku bahwa sikapmu memang menunjukkan bahwa aku benar-benar menyayangimu.

Katamu aku tulus mencintaimu padahal aku tidak sadar bahwa apa yang aku lakukan adalah rasa sayang, aku kira yang aku lakukan hanyalah rasa peduli semata.

Hidup Ini Benar-Benar Singkat Karena Rasanya Baru Kemarin Kau Menganggapku Segalanya Namun Saat Ini Kau Tidak Mengaggapku Ada

Suits Via dramabeans.com

Entah harus bagaimana ketika aku yang paling takut untuk jatuh cinta lagi, untuk merasa nyaman lagi dan takut untuk menyayangi seseorang lagi harus terjebak dalam kisah yang membuatku bingung.

Aku sudah menjaga hatiku agar tidak mudah menyayangi seseorang, lalu kemudian bertemu denganmu lagi rasa sayang dan rasa peduliku muncul dengan sendirinya.

Hati Itu Benar-benar Mudah Berbolak-balik, Buktinya Kau yang Dulu Sangat Takut Kehilanganku Malah Ingin Pergi Dariku

Suits Via dramabeans.com

Aku belum percaya ketika kau mulai berubah, ketika kau mulai menjauh bahkan tak ada kabar sama sekali.

Bahkan bukan hanya membuatku tidak percaya namun membuatku kaget karena rasanya baru kemarin kita saling menyayangi tapi saat ini harus kembali menjadi orang asing yang sama sekali tidak saling kenal.

Kau Sudah Tidak Membutuhkanku Lagi Padahal Baru Kemarin Kau Meyakinkanku Bahwa Aku Adalah Satu-Satunya Perempuan Yang Kau Butuhkan

Suits Via dramabeans.com

Sakit rasanya ketika melihatmu mengabaikanku, sedih rasanya ketika melihatmu tidak membutuhkanku lagi namun apalah daya semua itu adalah keputusanmu.

Benar-benar terkejut dengan kisah ini, aku yang dibuat menyayangi setengah mati lalu kemudian aku yang ditinggal pergi. Tuha adil kah ini, yang awalnya aku tidak ingin menyayangi namun pada akhirnya aku dibuat cinta setengah mati tapi pada akhirnya dia sendiri yang ingin pergi.

Aku Sudah Terbiasa Dengan Segala Tentangmu, Namun Kini Aku Harus Merelakanmu Pergi

Suits Via dramabeans.com

Aku sudah merasa nyaman, aku sudah merasa sangat bahagia bersamamu tapi entah kenapa harus merasakan sedih, kecewa dan terluka secepat ini.

Hari dan malamku sudah terbiasa bersamamu namun sekarang aku harus kembali merasa sendiri dan merasa kesepian lagi tiba-tiba harus merelakan kamu pergi.

Disaat Aku Sudah Mulai Kembali Percaya, Mulai Menganggapmu Segalanya Tapi Sayangnya Kau Malah Menjauh Dan Aku Harus Kembali Kehilanganmu

Suits Via dramabeans.com

Tuhan, Kenapa kebahagiaan belum berpihak kepadaku. Sampai kapankah aku harus merasakan jatuh cinta tapi pada akhirnya aku yang terluka dan aku yang harus belajar merelakan.

Kenapa disaat aku mulai percaya, disaat aku ingin menjalin hubungan dengan penuh keseriusan malah harus kehilangan.