Aku Sudah Lelah Dengan Fase Mencintai, Berpisah Lalu Mengikhlaskan, Aku Ingin Yang Bertahan Dan Menetap

  • 667
    Shares

Tuhan kali ini aku sudah benar-benar lelah dengan fase mencintai lalu harus berpisah, harus merelakan dan mengikhlaskan apa yang sudah menjadi bagian hidupmu.

Jika memang bukan untukku maka jangan pernah ada perasaan cinta, sudah cukup lelah Tuhan, tolong jaga hatiku agar tidak merasakan sakit dan hancur untuk yang kesekian kalinya.

Aku Ingin Sendiri Sampai Ada Seseorang Yang Menetap Dan Tidak Akan Pergi Lagi

pixabay.com

Tuhan aku benar-benar ingin sendiri hingga Engaku mempertemukan aku dengan seseorang yang tidak akan pernah meninggalkanku.

Aku ingin sendiri sampai ada seseorang yang benar-benar ingin menetap dan ingin tetap tinggal hingga aku menutup mata.

Sendiri Bukan Karena Takut Untuk Mencintai Lagi Akan Tetapi Benar-Benar Lelah Jika Harus Mencintai Orang Yang Salah Lagi

pixabay.com

Memilih sendiri bukan karena tidak percaya akan cinta lagi bukan pula trauma karena selalu bertemu dengan orang yang salah.

Ada hal yang lebih dari itu semua yaitu aku ingin menjaga hatiku agar tidak mudah terluka dan sudah benar-benar caper bertemu dengan orang yang salah.

Tidak Ingin Bertemu Dengan Orang Yang Datang Lalu Pergi Lagi Setelah Hati Sudah Mulai Percaya Pada Cinta Lagi

pixabay.com

Aku ingin sendiri hingga saatnya tiba dipertemukan dengan seseorang memang ditakdirkan untukku. Aku ingin menjaga hatiku agar selalu baik-baik saja.

Dan tidak ingin bertemu dengan seseorang yang hanya datang menyisahkan luka. Biarkan aku sendiri Tuhan hingga Engkau mempertemukan dengan seseorang yang tepat.

Untuk Apa Mencintai Jika Pada Akhirnya Harus Mengikhaskan Pergi

pixabay.com

Jika boleh meminta maka aku ingin meminta ingin sendiri tanpa mencintai hingga bertemu dengan seseorang yang akan menjadi milikku selamanya.

Untuk apa mencintai jika harus merelakannya lagi karena merelakan tidak akan pernah mudah bagi hati yang sudah benar-benar tulus mencintai.

Lebih Baik Sendiri Karena Yang Aku Butuhkan Adalah Dia Yang Ingin Bertahan Dan Yang Selamanya Menetap

pixabay.com

Tuhan aku butuh seseorang yang mau bertahan denganku dan yang tidak akan pernah meninggalkanku walau apapun yeng terjadi.

Jika memang belum saatnya aku bertemu dengannya, maka lebih baik aku sendiri hingga saatnya tiba.