Aku Sangat Mencintaimu, Hingga Aku Tak Sadar Dengan Bodohnya Aku Melakukan Hal yang Membuat Diriku Terluka

  • 83
    Shares

Mencintai seseorang itu terkadang hingga membuat kita lupa bahwa rasa cinta yang sedang kita rasakan hanyalah membuat kita terluka.

Tanpa kita sadar cinta yang kita mliki hanya melukai kita sendiri namun bodohnya kita malah menikmatinya bukan berusaha pergi darinya.

Terlalu Cinta Membuatku Buta, Buta Bahwa Ternyata Aku Sedang Mencintai Seseorang Yang Hanya Membuatku Terluka

instagram.com/puimekster

Harusnya aku segera sadar bahwa perasaanku hanya melukai diriku sendiri, tapi entah kenapa semakin cinta maka semakin aku dibuat buta olehnya.

Aku benar-benar buta hingga tidak bisa membedakan mana bahagia dan mana luka karena nyatanya kau tetap cinta meski tak merasakan bahagia.

Aku Sangat Mencintaimu Hingga Aku Tidak Sadar Bahwa Rasa Cinta Yang Mendalam Itu Bisa Melukai Diriku Sendiri

instagram.com/puimekster

Kenapa harus mencintai sedalam ini jika pada kenyatannya orang yang aku cintai tidak mecintaiku dan tidak tahu bagaiman acaranya menghargaiku?

Kenapa harus menyayangi sehebat ini jika orang yang aku sayangi adalah orang yang salah karena pada akhirnya perasaan yang mendalam inilah yang bisa membuatku tersakiti.

Mencintaimu Layaknya Aku Sedang Melukai Diriku Sendiri, Semakin Mencintaimu Rasanya Semakin Terluka

instagram.com/puimekster

Aku yang baik-baik saja sebelum mencintaimu lalu menjadi orang yang paling tersakiti setelah merasa jatuh cinta kepadamu.

Kenapa perasaan ini sama sekali tidak memudar walau aku merasa tersakiti berkali-kali? Kenapa harus aku yang mencintaimu dengan begitu hebatnya sedangkan kau yang aku cintai sama sekali tidak bisa mencintaiku.

Cinta Yang Begitu Besar Membuatku Bodoh Karena Tidak Bisa Berhenti Mencintai Walau Sudah Sering Merasa Tersakiti

instagram.com/puimekster

Bodoh adalah satu kata yang pantas untukku saat ini. Bermula dari perasaan cinta hingga membuatku lupa diri bahwa kebahagiaanku yang paling utama.

Hanya karena berdalih alasan terlalu cinta membuatku rela tersakiti dan terus beratahan pada satu cinta padahal cinta yang aku pertahankan tak pantas untuk aku perjuangkan.

Betapa Bodohnya Aku Terus Mencintai Seseorang Yang Hanya Menyakiti Dan Betapa Bodohnya Aku Tidak Bisa Pergi Meninggalkanmu

instagram.com/puimekster

Sangat mencintai itu sama halnya dengan kita akan menjadi bodoh untuk orang yang kita cintai. Tanpa kita sadari kita pasti akan menjadi orang yang terlalu bodoh untuk seseorang.

Semua itu hanya karena terlalu sayang dan terlalu cinta sehingga bisa membuatku tergila-gila dan tak sadar diri bahwa aku sedang melukai diriku sendiri.