Aku Pernah Terluka dan Semenjak Itu Aku Tak Mudah Percaya, Sebab Aku Sadar Siapapun Bisa Berubah Kapanpun

  • 76
    Shares

Aku tidak ingin percaya kepada siapa-siapa setelah terluka. Aku hanya ingin percaya kepada seseorang yang datang dengan segala keberaniannya mengatakan bahwa dia benar-benar ingin memilikiku di depan orang tuaku.

Aku benar-benar lelah bertemu dengan orang yang salah karena yang katanya cinta tapi masih bisa mendua.

Aku Pernah Percaya Namun Kepercayaan Itu Dikhianati Hingga Aku Begitu Takut Untuk Percaya Kembali

instagram.com/wichitaratt

Menurutmu untuk mendapatkan kepercayaan itu sangat tidak mudah, akan tetapi oleh sebagian orang kepercayaan yang sudah diberikan malah dikhianati.

Menurutku hanya orang-orang yang bodoh yang mengkhianati kepercayaan, sebab ketika sudah dikhianati maka akan sukar untuk percaya kembali.

Aku Terlalu Takut Untuk Memberi Ketulusan Ini, Karena Seringkali Ketulusanku Tak Dihargai

instagram.com/wichitaratt

Begitu mudahnya bagi mereka berubah, mendua bahkan pergi meninggalkan disaat orang sudah begitu nyaman dan takut kehilangan.

Hingga kini, aku merasa takut untuk terlalu dekat dengan siapapun dan terlalu berhadap pada siapapun karena yang katanya cinta masih tidak bisa menghargai orang yang mencintainya.

Yang Katanya Cinta Sampai Mati, Belum Mati Saja Sudah Pindah Kelain Hati

instagram.com/wichitaratt

Bagaimana mungkin bisa dipercaya, ketika sudah memberi kepercayaan malah dikhianati. Dengan mudahnya pindah kelain hati seolah-olah tidak merasa bersalah sama sekali.

Dia sendiri yang berjanji namun dia juga yang mengingkari. Harus percaya kepada siapa lagi jika yang faktanya seperti ini. Entah kenapa begitu sulit untuk mendapatkan seseorang yang benar-benar mencintai.

Yang Katanya Akan Bersama Selamanya Tapi Memutuskan Pergi Dipertengahan Jalan

instagram.com/wichitaratt

Sulit diterima oleh akal, karena dia yang berkata bahwa dia akan mencintai sehidup semati. Dia yang berjanji akan tetap bersamaku apapun yang terjadi.

Tapi kenyataannya, dia belum mati saja sudah mengkhianati. Dia memutuskan hubungan meski aku tidak pernah setuju dengan keputusannya.

Kini Aku Sadar Bahwa Hati Seseorang Itu Memang Mudah Berbolak-balik, Sekarang Segalanya Besok Bisa Jadi Tidak Anggap Sebagai Apa-apa

instagram.com/wichitaratt

Dia pergi dengan yang lain. Begitu mudahnya dia meninggalkanku, padahal selama ini akulah yang bersamanya, akulah yang mencintainya dan aku yang selalu mendukungnya.

Selang beberapa bulan kemudian dia sudah memiliki pengganti dan rasanya sangat teriris hati ini.