Aku Percaya Segala Sesuatu yang Tuhan Ambil Dariku Adalah Kebaikan, Termasuk Kehilanganmu

  • 19
    Shares

Kehilangan bukan perkara yang mudah karena ada hati yang harus ditata kembali. Ada perasaan yang harus dikuatkan kembali dan harus bisa melewati hari-hari yang berat tanpanya lagi.

Tak ada kehilangan yang tak menyakitkan namun itulah kenyataan. Kehilangan adalah hal yang pasti yang tidak bisa dicegah dan tak bisa dihindari.

Takkan Diambil Jika Baik, Takkan Hilang Jika Terbaik, Karena Tuhan Maha Baik

.instagram.com/mmthanyawee

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehilangan orang yang dicintai adalah sesuatu yang paling tidak dinginkan dan sesuatu yang paling menyakitkan.

Menangis itu pasti namanya juga kehilangan namun setelah menanagis harus berusaha bangkit jangan semakin terpuruk oleh keadaan yang akan membuatmu semakin terpuruk.

Aku Hanya Diam Meski Kehilangan Orang Tersayang, Sebab Aku Yakin Bahwa yang Terjadi Adalah yang Terbaik

.instagram.com/mmthanyawee

Tuhan aku tahu ini berat, aku tahu ini sakit tapi aku selalu percaya kepada-Mu bahwa yang terjadi adalah yang terbaik.

Aku kecewa dan tersakiti adalah hal yang biasa yang terpenting Engkau selalu menguatkanku dan selalu membuatku tetap yakin bahwa takdirmu indah.

Apapun yang Terjadi Untuk Kebaikanku Sendiri, Meski Tersakiti Aku Berusaha Untuk Mengikhlaskan yang Terjadi

.instagram.com/mmthanyawee

Tuhan buat hatiku tenang apapun yang terjadi. Tuhan buat aku selalu percaya bahwa yang terjadi adalah yang terbaik agar aku tak mengeluh walau kecewa dan tersakiti.

Tuhan buat aku selalu sadar bahwa yang terjadi adalah untuk kebaikanku sendiri. Kuatkan, sabarkan karena hanya itulah yang paling aku butuhkan.

Aku Ingin Berdamai Dengan Diri Sendiri dan Juga Hidupmu Kini Hingga Nanti

.instagram.com/mmthanyawee

Bukan tidak tersakiti, aku diam meski kehilanganmu bukan karena baik-baik saja namun karena ada luka yang harus aku tutupi agar orang lain tak melihatku menderita.

Aku hanya ingin tetap percaya bahwa takdir Tuhan itu indah, termasuk kecewa dan luka yang aku rasakan pasti demi kebaikan dan kebahagiaanku.

Aku Ingin Mensyukuri Apa yang Aku Miliki dan Apapun yang Pergi, Termasuk Kehilanganmu yang Sangat Aku Cintai

.instagram.com/mmthanyawee

Terimakasih Tuhan, apapun yang terjadi, apapun yang aku rasakan pastilah yang terbaik untukku.

Aku percaya Engkau tidak akan membiarkanku bersedih dan terluka. Aku percaya Engkau pasti akan memberikan kebahagiaan dan sesuatu yang lebih indah selepas aku kehilanganya.