Aku Mencintaimu Dengan Cara Mendoakanmu, Selanjutnya Biar Tuhan yang Menjagamu Dalam Doaku

  • 2
    Shares

Ada banyak pertimbangan dan alasan kenapa aku harus diam dan tak mengungkapkan perasaan. Yang pertama karena aku merasa takut setelah mengungkapkan perasaanku ternyata kau bukan jodohku.

Alasan kedua kenapa aku lebih memilih diam dan tak mengungkapkan hanya karena aku belum siap menerima kenyataan. Karena yang aku pikirkan kau tidak menginginkan perasaan ini ada untukmu.

Aku Tak Ingin Mengumbar Perasaan Cintaku Cukup Aku Dan Tuhan Yang Tahu

patbeats.com

Yang paling aku takutkan ketika aku sudah mengutarakan perasaanku malah kamu bukan jodohku. Atau bahkan ketika aku sudah memberanikan diri untuk mengungkapkan kau tidak menghargai apa yang aku katakan.

Jadi aku putuskan untuk menyimpannya sendirian, lagi pula aku tidak ingin mengumbar perasaan cintaku karena aku takut perasaan ini hanya sementara saja. Bairkan hanya aku dan Tuhanku yang tahu bagaimana perasaanku yang sebenarnya.

Aku Ingin Mencintaimu Dengan Cara Mendoakanmu Karena Mendoakan Adalah Cara Mencaintai Yang Paling Rahasia

patbeats.com

Ketika aku mencintaimu namun tak ada satu orang pun yang tahu. Maka aku bisa bebas mencintaimu tanpa ada orang yang mengetahuinya. Aku bisa melihtamu dari jauh dan selalu memeprhatikanmu dari kejauhan tanpa merasa harus ada yang tahu.

Biarlah perasaan ini aku simpan untukmu, aku hanya ingin mencintai dengan cara mendoakanmu karena mendoakan adalah cara menciantai yang paling rahasia.

Aku Mencintaimu Tapi Aku Hanya Bisa Mendoakanmu Dan Biar Tuhan Yang Menjagamu Untukku

jokowarino.id

Aku memilih diam agar aku bebas memintamu dan beroda segala tentangmu terhadap Tuhanku, tanpa harus merasa takut ada yang tahu.

Yang bisa aku lakukan hanya mendoakanmu tanpa bisa mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu.

Meski perasaan takut dan khawatir selalu mengahntuiku namun aku lebih percaya Tuhanku bahwa jika kau memang cinta sejatiku kau pasti akan menjadi milikku.

Aku Ingin Mencintaimu Dengan Cara Yang Paling Rahasia Karena Aku Percaya Jika Kamu Milikku Sampai Kapan Pun Kau Akan Tetap Milikku

photobucketweb.wordpress.com

Biarlah perasaan cinta ini menjadi cinta yang paling rahasia. Aku tidak ingin memendamnya walau seringkali aku ingin mengungkapkannya.

Ketika ada keberanian untuk mengungkapkan aku selalu dihalangi oleh rasa takut bahwa kau bukan milikku.

Sehingga aku ingin mencintaimu dengan cara yang paing rahasia. Dengan seperti ini aku hanya bisa mendoakanmu dan meyakinkan diri sendiri bahwa sampai kapan pun jika kau memang meilikku maka kau pasti akan mencintaiku.

Meski Aku Tidak Pernah Mengungkapkan Perasanku, Tuhanlah Yang Akan Membukakan Hatimu Untukku

themerrymakersisters.com

Jika kau memang tercipta untukku, maka Tuhanlah yang akan membuatmu jatuh cinta padaku.

Sejauh apa pun aku pergi darimu Tuhan yang akan memebri jalan agar kita dipertemukan. Meski aku tidak mengungkapkan namun aku sangat percaya akan hal itu.