Aku Memilihmu Dengan Sepenuh Hati, Tetapi Aku Hanya Kau Jadikan Sebagai Pilihan Pengganti

  • 303
    Shares

Aku memilihmu sebagai seseorang yang memang aku butuhkan. Bukan seseorang yang hanya aku butuhkan saat aku merasa bosan dan kesepian. Tapi aku benar-benar butuh kamu untuk tetap ada disampingku.

Berbeda denganmu yang hanya butuh disaat kamu merasa bosan dan merasa kesepian. Padahal aku sudah menerimamu dengan setulus hatiku. Aku sudah menyangimu dengan sepenuh hatiku. Tetapi aku hanya sebagai pelampiasanmu saja.

Aku Hanya Pilihan Saat Kamu Merasa Kesepian Dan Merasa Bosan

Dramabeans.com

Sungguh terasa begitu menyakitkan. Saat aku mulai sembuh dari lukaku dan bertemu denganmu yang aku rasa kamu adalah seseoang yang akan menyembuhkan lukaku. Tetapi aku salah, kamu datang hanya semakin membuatku terluka.

Bagaimana tidak terluka, aku sudah memilihmu sebagai seseorang yang aku butuhkan. Tetapi aku bagimu hanya sebagai pilihan saat kamu merasa bosan. Aku memang dibutuhkan tetapi dibutuhkan hanya pada saat kamu merasa kesepian.

Padahal Aku Memilihmu Sebagai Seseorang Yang Aku Cintai

Dramabeans.com

Begitu teganya kamu menjadikanku pelampiasanmu saja. Kenapa kamu datang jika hanya membuatku semakin terluka. Kenapa kamu membutuhkan aku jika hanya pada saat kamu merasa kesepian saja. Karena aku sudah merasa nyaman saat bersamamu.

Aku sudah merasa bahagia saat berada didekatmu. Tapi nyatanya kamu hanya menjadikanku pilihan saat kamu merasa bosan. Tidakkah kamu berfikir bahwa aku memilih sebagai seseorang yang aku cintai. Bukan sebagai seseorang yang hanya dibutuhkan saat merasa bosan dan kesepian.

Tetapi Kamu Hanya Menjadikanku Sebagai Pelarianmu Saja

Dramabeans.com

Seharusnya kamu tidak perlu menghampiriku, jika hanya membuatku terluka. Karena aku tidak pernah main-main dengan perasaan. Jangan membuatku nyaman kalau aku hanya kamu jadikan sebagai pelampiasan. Jangan membuatku terbang jika pada akhirnya aku hanya dijatuhkan.

Sia-sia saja aku sembuh dari luka lamaku. Kalau bertemu dengamu hanya semakin menambah luka baru. Aku yang menyangi dengan sepenuh hati, tapi kamu hanya menjadikanku sebagai pelarianmu saja.

Setelah Tidak Merasa Kesepian Lagi Kamu Hanya Mengabaikanku

Dramabeans.com

Saat aku sudah merasa nyaman dan merasa butuh kamu. Tetapi pada saat itu aku tidak menemukanmu. Kamu sibuk dengan dirimu sendiri dan duniamu sendiri. Karena setelah kamu tidak merasa kesepian, kamu hanya mengabaikanku begitu saja.

Meski aku merasa sangat membutuhkanmu, kamu tidak menghiaraukanku. Beginilah kamu, datang disaat kamu merasa butuh saja. Selebihnya aku hanyalah seseorang yang terabaikan dan tidak pernah dianggap ada.

Meski Aku Menyangimu Dengan Sepenuh Hati, Tapi Nyatanya Aku Hanya Dijadikan Sebagai Pilihan Pengganti

Dramabeans.com

Percuma saja aku menyangi seseorang yang tidak benar-benar menyangiku. Sia-sia saja aku aku membutuhkan seseorang yang hanya datang saat merasa butuh saja.

Meskipun aku menyangimu dengan sepenuh hati, tapi nyatanya aku hanya djadikan sebagai pilihan pengganti. Datang disaat merasa kesepin dan saat merasa bosan. Selebihnya kamu tidak pernah datang untukku, kamu tidak pernah menyangiku.