Aku Melihat Hidup Orang Lain Begitu Nikmat, Ah Ternyata Ia Hanya Menutupi Kekurangannya Tanpa Berkeluh Kesah

  • 55
    Shares

Jangan iri terhadap kehidupan orang lain, lebih baik syukuri hidupmu sendiri tanpa pernah membanding-bandingkan hidupmu dengan orang lain.

Membanding-bandinkan tidak akan membaut hidupmu lebih baik, jika ingin memiliki hidup yang lebih baik maka harus berusaha lebih keras lagi dan berdoa lebih banyak lagi.

Aku Melihat Hidup Orang Lebih Bahagia, Ternyata Mereka Hanya Pintar Menyembunyikan Luka

instagram.com/iam_moomint

Terkadang aku melihat orang lain hidupnya begitu bahagia sedangkan hidupku sendiri terbilang selalu mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan sehingga seolah-olah tidak pernah merasakan kebahagiaan.

Nyatanya aku hanya berpikiran sempit, aku selalu melihat kehidupan orang lain lebih baik padahal jika seandainya aku mensyukuri hidupku maka aku rasa kebahagiaan itu juga akan berpihak padaku.

Aku Melihat Hidup Orang Lain Lebih Sempurna, Nyatanya Mereka Hanya Pintar Menutupi Kekurangannya

instagram.com/iam_moomint

Terkadang hidup kita lebih bahagia hanya saja kiya banyak mengeluhnya. Sedangkan hidup orang lain lebih susah namun mereka tetap bahagia, tetap terlihat ceria dan tertawa.

Sebetulnya apa yang salah pada diri kita yang selalu melihat orang lain lebih bahagia padahal mereka hanya pintar menyembunyikan kesedihannya.

Ternyata Kebahagiaan Itu Milik Mereka yang Mau Mensyukurinya, Karena Semakin Membandingkan Maka Semakin Menghina Dirinya Sendiri

instagram.com/iam_moomint

Kita terlalu melihat orang yang lebih baik dari kita padahal jika kita melihat orang lain yang jauh kurang beruntung dari kita maka kita harus lebih bersyukur dengan kehidupan kita.

Setelah dipikir-pikir rasanya memang benar bahwa orang yang paling mensyukuri hidupnya dan selalu menyembunyikan kesedihanya adalah orang yang paling merasa bahagia.

Mereka yang Terlihat Bahagia Bukan Karena Sempurna, Bukan Pula Bergelimang Harta Namun Mereka yang Selalu Mensyukuri Apapun Kehidupannya

instagram.com/iam_moomint

Pemilik kebahagiaan itu milik semua orang, bukan hanya milik mereka yang selalu bahagia, bukan milik mereka yang terlihat sempurna bahkan bukan pula milik mereka yang bergelimang harta.

Kebahagiaan itu milik semua orang yang tidak memihak. Kebahagiaan itu dipukul rata dan siapapun yang mensyukuri hidupnya pasti akan merasa bahagia.

Rasa Syukur Adalah Sumber Kebahagiaan, Sebab Tak Akan Ada Keluh Kesah Bagi Hati yang Senantiasa Mensyukuri Hidupnya

instagram.com/iam_moomint

Jangan pernah mengeluh apalagi membanding-bandingkan sebab kebahagiaan hanya milik mereka yang selalu mensyukuri hidupnya.

Maka jangan pernah mengeluh teruslah tersenyum dengan segala kekurangan dan keterbatasan yang kita miliki.