Aku Masih Menjaga Hati Untuk Sebuah Nama yang Masih Dirahasiakan Tuhan

  • 179
    Shares

Hingga saat ini aku masih sendiri bukan karena aku tidak membutuhkan seseorang yang selalu ada untukku.

Justru karena aku sangat membutuhkan seseorang yang tepat maka aku harus berhati-hati agar tidak mudah percaya dan menjatuhkan hati. Rasanya tidak adil ketika aku mencintai dengan ketulusan namun yang aku dapatkan adalah kekecewaan.

Kenapa Aku Masih Sendiri? Karena Aku Takut Untuk Kecewa Lagi

instagram.com/anymp_195

Yang paling membuatku tersakiti dan merasa trauma itu karena aku sudah beberapa mencintai namun disakiti.

Sudah beberapa kali percaya namun dikhianati dan sudah beberapa kali tulus mencintai tapi akhirnya malah ditinggal pergi. Sungguh kecewa hingga membuatku benar-benar takut untuk jatuh cinta.

Aku Tidak Ingin Bertemu Dengan Orang yang Salah Lagi dan Menjalani Hubungan yang Sesaat

instagram.com/anymp_195

Aku begitu takut untuk jatuh hati, aku begitu takut untuk merasakan yang namanya patah hati. Aku benar-benar tidak mau menjalin hubungan yang hanya membuatku tersakiti.

Aku hanya ingin mencintai seseorang yang tidak akan membuatku tersakiti dan tidak akan meninggalkanku sendirian.

Aku Sudah Lelah Merasa Patah Hati, Itu Sebabnya Aku Memilih Sendiri Meski Terkadang Merasa Sepi

instagram.com/anymp_195

Aku sangat membutuhkan ketulusan, mungkin itulah mengapa hingga saat ini aku masih sendirian.

Aku sangat menginginkan seseorang yang takut kehilanganmu bukan seseorang yang pergi meninggalkanku disaat aku benar-benar mencintainya.

Sejujurnay aku lelah sendirian dan merasa kesepian, aku sangat membutuhkan seseorang yang tidak akan pernah menyakitiku apalagi sampai mengecewakanku.

Jujur Tak Mudah Bagiku Menjalani Hari-hari Tanpa Ada yang Mencintai dan Menyemangati Tapi Aku Percaya Semua yang Aku Lakukan Tidak Akan Sia-sia

instagram.com/anymp_195

Andai saja aku bertemu dengan seseorang yang juga takut kehilanganku mungkin aku akan sangat merasa bahagia. Selama ini hanya aku yang terlalu takut kehilangan dan hanya aku yang begitu menginginkan.

Sungguh tak mudah bagiku untuk menjalani hari-hari tanpa seseorang yang selalu mencintaiku dan selalu perhatian kepadaku. Aku selalu kesepian namun lebih baik kesepian dari pada harus bersama orang yang salah.

Semoga Aku Sabar Dalam Penantian yang Mendebarkan, Agar Hati Ini Tetap Terjaga Untuk Seseorang yang Masih Dirahasiakan Oleh Tuhan

instagram.com/anymp_195

Hanya kesabaran yang aku miliki untuk tetap menunggu seseorang yang masih dirahasiakan oleh Tuhan.

Lebih baik aku menunggu seseorang yang telah Tuhan tentukan untukku. Semoga hati ini sabar dan tetap yakin bahwa seseorang itu pasti akan menjadi milikku suatu saat nanti.