Aku Mah Dicuekin Sama Kamu, Aku Tetap Ikhlas, Apalagi Kalau Kamu Perhatian Sama Aku, Jadi Tambah Ikhlas

  • 283
    Shares

Lihatlah bagaimana aku tetap perhatian sama kamu sekalipun kamu selalu cuek dan seolah-olah tidak perduli sama aku. Aku yang selau dicuekin aja ikhlas, apalagi kalau kamu perhatian, makin tambah ikhlas nanti.

Kebayang kan gimana jadinya kalau kamu sampe gak cuek lagi sama aku. Mungkin aku bakalan lebih perhatian lagi sama kamu lebih dari ini. Karena yang dicuekin saja, aku tetap perhatian apalagi kalau kamu gak cuek.

Coba Jangan Cuek Terus, Gak Capek Apa Cuekin Aku. Aku Aja Gak Capek Sekalipun Dicuekin Sama Kamu

dramabeans.com

Kamu sama aku itu sama. Sama-sama gak capek, aku gak capek terus perhatian sama kamu sedangkan kamu gak capek yang terus-menerus cuekin aku. Coba sekali-kali kamu yang ngalah dan capek nyuekin aku, kalau aku sih kayaknya gak mudah capek dan menyerah buat perhatian sama kamu.

Tapi sekali aku capek, aku gak bakalan peduli sama kam lagi. Jadi jangan menyesal kalau suat saat nanti aku benar-benar gak peduli sama sekali sama kamu. Makanya sebelum menyesal kamu berhenti cuekin aku.

Aku Dicuekin Kayak Gini Aja Ikhlas, Gimana Jadinya Kalau Kamu Perhatian Sama Aku

dramabeans.com

Kebayang gak sih kalau kamu gak cuekin aku, kalau kamu juga bisa perhatian sama aku. Bakal gimana jadinya perhatian dan rasa perduliku kalau kamu sampe gak cuek lagi sama aku. Yang kayak gini akau aku tetap peduli dan perhatian sama aku.

Dicuekin aja aku tetap peduli, padahal sumpah dicuekin itu gak enak banget. Dan gak ada orang yang mau dicuekin, apalagi sama orang yang dia inginkan. Tetapi kalau udah tulus sekalipun dicuekin tetap aja peduli dan perhatian.

Ikhlas Banget Dan Rela Banget Kalau Diperhatiin Sama Kamu, Dan Itu Yang Aku Inginkan

dramabeans.com

Dicuekin aja ikhlas apalagi kalau diperhatiin, pasti bakalan tambah ikhlas banget jadinya. Apalagi diperhatiin sama kamu itu adalah yang aku inginkandan yang pastinya aku bakalan seneng banget kalau kamu sampek gak cuek lagi sama aku. Itu yang aku harapkan, bukan hanya aku saja yang memberimu perhatian tetapi kamu juga peduli dan perhatian sama aku.

Kebayangkan Gimana Jadinya Kalau Kamu Bisa Perhatian Juga Sama Aku, Yang Dicuekin Kayak Gini Aja Tetap Ikhlas

dramabeans.com

Kalau kamu sampe gak cuek lagi sama aku dan kalau sampe kamu peduli jug perhatian sama aku. Bisa jadi aku bakalan lebih perhatian dan peduli lagi sama kamu. Kebayangkan gimana jadinya kalau kamu sampe gak cuekin aku lagi. Sekarang selalu dicuekin aja aku tetap peduli dan perhatian, apalagi kalau kamu berubah gak cuek sama aku.

Apalagi Kalau Kamu Berubah Jadi Gak Cuek Lagi, Jadi Tambah Makin Ikhlas Akunya

dramabeans.com

Yakin saja, bahwa aku akan lebih peduli dan lebih perhatian lagi sama kamu. Coba aja kamu pikir, saat kamu cuek kayak gini aja aku tetap gak berubah. Gimana jadinya kalau kamu gak cuek, peduli dan juga perhatian sama aku. Mungkin aku merasa aku kedatangan mukjizat dari tuhan dan aku tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan itu.