Aku Lebih Memilih Bertahan Daripada Pergi Meninggalkanmu, Agar Kau Tau Bahwa Setia Itu Mahal

  • 9
    Shares

Mungkin bagimu atau bagi mereka aku ini terlalu bodoh, sudah jelas-jelas disakiti namun aku lebih memilih tetap bertahan disampingmu.

Mungkin memang benar kata mereka aku ini bodoh, namun mereka tidak pernah tau bahwa yang aku lakukan adalah sebuah kesetiaan.

Mereka mengatakan aku bodoh karena mereka tidak pernah tau bahwa yang aku lakukan adalah bentuk rasa setiaku terhadapmu.

Meski Sakit, Aku Tetap Memilih Bertaha Hanya Karena Ingin Menunjukkan Yang Benar-Benar Tulus Itu Ada

bbl.web.id

Yang tulus itu jarang dan yang setia itu sudah langka. Namun kenapa kau hanya menyia-nyiakanku yang setulus hati mencintaimu. Lalu kenapa kau selalu mengabaikanku yang memilih untuk tetep setia kepadamu.

Apakah kau tidak percaya bahwa ketulusan dan kesetiaan itu ada? Lantas kenapa kau tak pernah menyadari dan melihat bagaimana kesungguhanku terhadapmu.

Memilih bertahan bukan tidak merasakan sakit, hanya saja aku ingin menunjukkan bahwa yang tulus dan setia itu masih ada sekalipun sudah langka.

Kau Boleh Menyia-Nyiakanku, Kau Boleh Mengabaikanku Namun Jangan Pernah Menyesali Perbuatanmu

bbl.web.id

Yang tulus kamu sia-siakan dan yang setia tidak kamu hiaraukan. Sebenanrnya maumu apa? Sedangkan kamu sendiri yang mengatakan bahwa yang tulus dan yang setia itu langka.

Kamu pun tidak pernah ingin tau seberapa dalam perasaanku terhadapmu. Kamu pun tidak pernah menganggapku ada, jadi mana mungkin kamu bisa tau bahwa aku tulus dan setia.

Aku Memang Tersakiti Olehmu Namun Aku Tidak Akan Pergi Meninggalkanmu Agar Kau Menyadari Kesetiaanku 

yukepo.com

Bertahan terhadap seseorang yang tidak pernah menganggapku ada tidaklah mudah. Sesekali aku juga merasa capek, lelah bahkan ingin menyerah.

Namun aku tidak ingin pergi meninggalkanmu, aku tidak akan menyerah hanya karena kau selalu menyakitiku.

Aku masih bisa menahan rasa sakitmu hingga kau bisa menyadari bahwa yang aku lakukan adalah sebuah ketulusan dan kesetiaan terhadapmu.

Setia Itu Langka Ia Hanya Dimiliki Oleh Jiwa Yang Berkelas Dan Aku Hanya Ingin Membuktikannya Bahwa Yang Setia Itu Masih Ada

youee.org

Kau boleh menyia-nyiakanku, kau boleh mengabaikanku asal jangan pernah menyesal terhadap perbuatanmu. Aku akan tetap memilih bertahan hingga kau sadar terhadap apa yang kau lakukan.

Aku ingin membuatmu sadar bahwa akulah orang yang selama ini selalu setia dan mencintaimu dengan tulus.

Aku akan membuktikan bahwa menjadi orang yang setia itu tidaklah mudah. Ketika kau sadar maka aku akan membuatmu lebih menyesal dengan kehilangan orang yang mecintai dengan tulus dan yang setia kepadamu.

Kau Juga Harus Tahu Betapa Mahalnya Setia Itu Dan Aku Ingin Menunjukkannya Bahwa Aku Bisa Setia Terhadapmu 

hipwee.com

Saat kau menyia-nyiakan dan mengabaikanku, mana mungkin kau tahu bahwa menjadi orang yang setia itu tidaklah mudah. Mana mungkin kau akan tau bahwa setia itu maha.

Dengan aku tetap bertahan meski tersakiti, aku yakin pada akhirnya kau akan mengerti bahwa setia itu memang mahal.