Aku Itu Sayang Sama Kamu, Jadi Wajar Kalau Aku Cemburu, Aku Hanya Takut Kehilangan Kamu

  • 653
    Shares

Jangan suka protes saat aku cemburu sama kamu, kalau aku gak cemburu patut kamu pertanyakan. Aku itu sayang sama kamu, jadi wajar kalau aku cemburu. Kalau gak sayang mana mungkin aku bakalan cemburu biar pun kamu mau bagaimana dan seperti apa.

Semua yang kamu lakukan gak bakalan ngaruh juga kalau aku gak sayang sama kamu. Justru karena aku sayang sama kamu makanya aku cembur dan gak mau kehilangan kamu.

Kalau Aku Gak Cemburu Berarti Aku Itu Gak Sayang Sama Kamu

Dramabeans.com

Yang perlu dipertanyakan itu kalau aku gak cemburu sama sekali. Kalau sampe aku gak cemburu itu artinya aku gak sayang sama kamu. Makanya kalau aku cemburu itu gak usah marah-marah.

Kalau kamu maunya aku gak gak cemburu berarti kamu mau aku gak punya perasaan sayang lagi sama kamu. Kalau aku masih sayang sama kamu aku bakalan tetap sayang sama kamu.

Kalau Aku Cemburu Itu Artinya Aku Sayang Banget Sama Kamu Gak Usah Bilang Jangan Suka Cemburu Gak Jelas

Dramabeans.com

Orang cemburu kok malah disalahin, kalau gak cemburu baru dipertanyakan. Jangan malah mempertanyakan orang yang jelas-jelas sayang sama kamu. Kalau cemburu itu artinya karena aku sayang sama kamu. Kalau gak sayang ngapain juga mau cemburu, kayak gak ada kerjaan aja.

Rasa cemburu itu datang dengan sendirinya bukan karena mengada-ngada. Kalau udah sayang pasti bakalan ngerasa cemburu sekalipun udah berusaha buat gak mau cemburu tetap saja bakalan tetap cemburu.

Kalau Orang Sayang Pasti Bakalan Cembur Karena Cemburu Itu Adalah Hal Yang Wajar Bagi Orang Yang Dicintainya

Dramabeans.com

Orang yang cemburu itu bukanlah orang yang aneh, tapi dia beneran sayang sama kamu. Kalau orang yang sayang sama kamu itu bakalan mudah cemburu. Karena apa, karena aku memang sayang sama kamu makanya aku mudah cemburu. Lagian juga cemburu itu adalah hal yang wajar kok, jadi ngapain harus marah-marah ketika melihat aku cemburu.

Bukan Karena Cemburu Buta Tapi Karena Aku Takut Kehilangan Kamu Aja

Dramabeans.com

Jangan kira aku cemburu buta, hanya saja aku memang benar-benar sayang sama kamu. Aku gak mau kehilangan kamu itu aja gak udah mikir macem-macem dan gak usah mikir yang gak-gak.

Apa aku salah aku cemburu sama kamu dan gak mau kehilangan kamu. Kalau aku emang sayang sama kamu, perasaan cemburu dan takut kehilangan itu akan datang dengan sendirinya.

Karena Aku Memang Benar-Benar Sayang Sama Kamu Dan Gak Mau Kehilangan Kamu, Jadi Wajar Aku Cemburu

Dramabeans.com

Apa kamu tidak bisa membedakan antara orang yang memang sayang dan yang gak sama kamu. Cemburu itu tandanya aku emang beneran sayang sama kamu. Bukan karena aku cemburu buta dan asal cemburu saja. Tapi karena memang sayang banget dan perasaan cemburu itu datang dengan sendirinya.