Aku Ingin Saling Mencintai Tanpa Mengungkit Masa Lalu

  • 2
    Shares

Aku tau semua orang tidak ada yang tidak memiliki masa lalu, semuanya pasti punya ada yag buruk, ada yang biasa-biasa saja dan ada yang baik. Namun meski begitu aku berharap bisa memiliki cinta atau saling mencintai tanpa saling megungkit masa lalu.

Kalaupun harus saling tau tentang masa lalu, aku ingin cukup tau saja tidak membicarakannya secara mendetail, dan setelah itu tidak lagi mengungkit-unkit masa lalu. Sebab walau bagaimanapun antara aku dan kamu kini sudah tidak tinggal disama lalu dan walau bagaimanapun masa lalu itu sudah terlanjur terjadi.

Karena Walaupun Sudah Jadi Kekasih, Tetap Saja Kalo Ngungkit Masa Lalu, Rasanya Tetap Mengganggu Dan Biasa Berujung Cemburu Dan Pertengkaran

fb.me//sagiesphoto

Aku ingin menjalin cinta yang tidak saling mengungkit masa lalu, sebab walau jadi kekasih sekalipun kalau saling mengungkit masa lalu tentu saja akan cukup menggu, dan kadang mampu membuat cemburu saat hati merasa iri dan merasa bahwa dia lebih menspesialkan atau lebih mencinta masa lalunya.

Hingga bukan tidak mungkin jika ujung-ujungnya aku dan kamu akan terlibat pertengkaran, yang sesungguhnya penyebabnya tidaklah begitu pentig.

Karena Kadang Masa Lalu Terlalu Menyakitkan Untuk Diketahui

dramabeans.com

Kalau bisa inginnya sama sekali aku tidak ingin mengungkit masa lalu karena bukan tidak mungkin masalalumu atau masa laluku terlalu meyakitkan untuk diketahui.

Inginku masalalu yang menyakitkan itu disimpan masing-masing oleh kita, kalaupun bisa seharusnya disimpa rapat-rapat, tidak diungkapkan agar diantara kita tidak ada yang tau, demi menjaga perasaan masing-masing dari kita.

Aku Ingin Hanya Ada Aku Kamu Dan Tanpa Masalalu, Walau Masa Lalu Itu Hanya Sekedar Cerita

dramabeans.com

Aku ingin hanya ada aku dan kamu saja, tanpa adanya masalalu walau itu hanya sekedar cerita. Aku tidak ingin yang haya sebuah cerita kelam dimasa lalu masing-masing dari kita membuatku cemburu lalu membuat kita saling bertengkar. Karenanya cukup ada kamu dan aku dan kisah kita sekarang dan masa depan kita.

Aku Ingin Menerima Kamu Dan Masalalumu, Namun Tidak Untuk Saling Diungkit-Ungkit

dramabeans.com

Begitu juga denganmu aku inginnya kamu menerimaku juga dengan seluruh masalaluku, baik dan buruknya namun tidak saling diungkit-ungkit ketika kita sudah saling berjalan menuju masa depan, meata hidup lebih baik dan membangun masa depan yang membahagiakan untuk kita berdua kelak.

Masa lalumu atau masa laluku biarkan tetap tinggal dimasa lalu tak perlu diungkit-ungkit hanya biarkan sebagai pembelajaran untuk masing-masing dari kita dan hubungan kita agar lebih baik.

Karena Bagiku Semua Masa Lalu Antara Kamu Dan Mantan-Mantanmu Adalah ‘Penggangu’ Bagiku

dramabeans.com

Aku tidak ingin mengungkit-ungkit tetang masa lalumu, kuharap kamupun begitu. Sebab bagiku masalalu hubungan asmaramu adalah ‘penggngu’ karenanya aku igin memusnahkannya dengan cara tak akan sedikitpu mengungkit-ungkitnya lagi. Kuharap semua cerita masa lalu kita tidak meghalangi kita untuk saling bahagia.