Aku Ingin Mencintaimu Sampai Menyerah Hingga Kau Sadar Bahwa Tak Ada yang Mencintaimu Sesusah Payah Aku

  • 74
    Shares

Rasa cinta itu tidak bisa dipinta, perasaan cinta itu datang dengan sendirinya tanpa aba-aba. Kadang orang yang kita cintai tidak mencintai kita dan orang yang mencintai kita tidak kita suka.

Pada akhirnya kita akan tetap memilih orang yang kita cintai dan mengabaikan yang mencintai kita walau yang kita rasakan hanyalah luka.

Aku Ingin Mencintaimu Sampai Lelah Hingga Nanti Kau Sadar Bahwa Akulah yang Mencintaimu Dengan Sabar

instagram.com/praaat

Ketika kau berada diposisi mencintai namun tak dicintai mungkin sebelum pergi aku ingin menunjukkan bahwa akulah yang pantas kamu cintai. Tidak mudah memang bertahan pada orang yang hanya mengabaikan.

Ada yang bertahan ada yang pergi namun ketika aku sudah benar-benar mencintai maka aku akan berusaha tetap mencintai hingga merasa lelah dan menyerah.

Aku Ingin Mencintaimu Hingga Habis Segala Rasa Sabarku Kepergianku Telah Aku Pastikan Bahwa Tak Ada Rasa yang Tersisa Untukmu

instagram.com/praaat

Mencntai itu tidak bisa menjadi benci hanya karena orang yang aku cintai tidak membalas dengan perasaan yang sama. Terkadang ada seseorang yang masih berusaha mencintai walau dirinya tidak dihargai.

Aku pun akan melakukan hal yang sama untuk menunjukkan seberapa tulusnya perasaan cintaku dan seberapa besarnya perasaanku terhadapnya.

Aku Ingin Mencintaimu Hingga Menyerah, Agar Tak Ada Keinginan Untuk Kembali Mencintaimu Lagi

instagram.com/praaat

Tak ada yang bisa aku lakukan selain membuktikan bahwa perasaan yang pernah aku miliki adalah perasaan terbaik.

Aku ingin membuktikan bahwa akulah yang mencintaimu dengan sabar. Kau mengabaikan namun aku tetap berusaha bertahan. Ketahuilah tidak semua orang bisa melakukan hal demikian.

Aku Ingin Mencintaimu Hingga Aku Benar-benar Tersakiti Agar Tak Ada Harapan Untuk Menginginkanmu Lagi

instagram.com/praaat

Bukan perkara mudah mencintai seseorang yang tidak bisa mencintai dan menyayangi seseorang yang tak bisa menghargai.

Yang bisa aku lakukan hanya tetap mencintai dengan penuh ketulusan hingga pada akhirnya aku merasa lelah dan benar-benar lelah. Ketika sudah sampai pada titik lelah maka tak akan ada lagi perasaan yang akan aku berikan.

Semoga Kelak Kau Sadar Akan Perasaan Ini Bahwa Tak Ada yang Mencintaimu Sesabar dan Sesusah Payah Aku

instagram.com/praaat

Tak peduli kau orang yang paling aku cintai. Jika kau sudah sampai pada titik lelah dan titik kesabaranku maka kelak aku akan pergi meninggalkanmu dan tidak akan pernah kembali kepadamu lagi.