Aku Hanya Mengatakan Aku Bisa Tanpanya Tapi Aku Tidak Pernah Mengatakan Hal Itu Tidak Menyakitkan

  • 47
    Shares

Jauh darimu adalah hal yang paling aku benci, tidak bersamamu lagi adalah hal yang paling tidak aku inginkan. Aku tersakiti ketika seolah-olah aku membiarkanmu pergi dan menyuruhmu pergi menjauh dariku.

Mungkin lebih sakit dari yang kau rasakan karena aku masih ingin terus bersamamu, aku masih ingin tetap berada disampingmu dan ingin selalu berusaha menemani dalam suka dukamu.

Aku Hanya Mengatakan Pergilah Tapi Bukan Berarti Aku Tidak Tersakiti Oleh Perkataanku Sendiri

Suits Via dramabeans.com

Aku hanya ingin mengatakan pergilah tapi bukan berarti aku bahgaia tanpamu. Aku hanya mengatakan aku bisa tanpamu namun percayalah bahwa aku tersakiti karena harus kehilanganmu.

Aku tidak mau jauh darimu, aku tidak ingin kehilanganmu dan jika bisa tetaplah disini bersamaku, kembalilah karena aku membutuhkanmu.

Meski Aku Menyuruhmu Pergi Tapi Ketahuilah Bahwa Hatiku Tidak Pernah Rela Akan Hal Itu

Suits Via dramabeans.com

Jika boleh jujur ingin rasanya aku menahanmu dan tidak ingin membiarkanmu pergi. Rasanya aku ingin mehanmu agar aku bisa terus bersamamu adalah suka dan duka.

Aku tidak rela meski aku sendiri yang mengatakan silahkan pergi. Aku tidak pernah benar-benar serius mengatakan hal itu karena aku benar-benar ingin bersamamu.

Kata-Kata Yang Paling Aku Benci Adalah Menyuruhmu Pergi Dan Ketika Harus Menjauh Juga Ketika Harus Kehilanganmu

Suits Via dramabeans.com

Tak bisakah kau tetap disini bersamaku? Tak bisakah kau terus bersamaku meski aku telah memintamu untuk pergi dariku? Ketahuilah bahwa hal yang paling aku benci adalah ketika aku berpura-pura baik-baik saja padahal aku terluka dan tersakiti oleh perkataanku sendiri.

Percayalah Aku Tidak Ingin Kehilanganmu Hanya Saja Aku Tidak Ingin Menjadi Bebanmu Oleh Sebab Itu Aku Menyuruhmu Pergi

Suits Via dramabeans.com

Rasanya keberadaanku hanya menjadi beban bagimu, oleh sebab itu aku berani mengatakan silahkan pergi dari hidupku tapi ketahuilah aku masih sangat menginginkanmu dan aku masih sangat membutuhkanmu.

Aku Tersakiti Oleh Perkataanku Sendiri Karena Kehilanganmu Adalah Hal Yang Paling Menyakitkan Untukku

Suits Via dramabeans.com

Jika kau tersakiti maka aku merasakan sakit lebih dari yang kau rasakan. Aku menyayangimu dengan ketulusan, aku tidak ingin membuatmu sedih, aku tidak ingin kau terluka dan aku tidak ingin melihatmu kenapa-kenapa.

Aku menyesal telah menyuruhmu pergi dan rasanya aku ingin menarik perkataanku lagi bahkan aku ingin menyuruhmu jangan pergi dan kembalilah karena ada aku disini yang akan terus menyayangimu.