Aku Hanya Ingin Jatuh Cinta Yang Tidak Menyedihkan Untuk Dijalani Dan Tidak Menyakitkan Untuk Dimiliki

  • 52
    Shares

Sulit untuk jatuh cinta tanpa merasakan luka, sulit untuk jatuh cinta tanpa harus merasakan kesedihan. Terkadang aku bingung, mengapa cinta yang harusnya membahagiakan itu kadang melukai.

Aku hanya ingin jatuh cinta yang tak memaksakan ku untuk melupakan ketika aku benar-benar sudah cinta, tidak memaksaku untuk mengikhlaskan ketika aku sudah banyak berkorban demi bisa tetap bersama.

Adakah Cinta Yang Tidak Menyedihkan Untuk Dirasakan Dan Tidak Menyakiti Hanya Demi Bisa Memiliki?

unsplash.com

Terkadang aku bertanya-tanya adakah cinta yang seperti itu, meski harus sedih dan sakit tapi tidak terlalu menyakikan untuk dirasakan.

Aku percaya bahwa cinta itu memang butuh pengorbanan, tapi entah mengapa setiap aku berkorban terasa menyakitkan, semacam tidak rela berkorban tapi tetap terpaksa kulakukan demi mengikuti kata hati, mungkinkah aku jatuh cinta pada orang yang salah?

Setiap Kali Aku Berharap Bisa Bahagia Malah Menjadi Cinta Paling Menyedihkan Untuk Kujalani

idntimes.com

Aku hanya ingin jatuh cinta yang tidak menyakitiku, tapi mengapa justru ketika aku sangat berharap malah menjadi cinta yang paling menyedihkan untuk kujalani.

Setiap kali aku yakin bisa bahagia mengapa selalu saja menjadi cinta yang paling melukaiku.

Aku Hanya Ingin Mencintai Untuk Dimiliki Selamanya, Tanpa Takut Dikhianati Atau Direbut Orang

unsplash.com

Aku ingin mencintai seseorang yang bisa kumiliki selamanya, tanpa takut suatu saat nanti dia akan meninggalkanku dengan orang yang baru.

Aku ingin bisa memiliki tanpa harus takut akan ada yang merebutnya dariku, lalu menyalahkan semuanya pada diriku.

Aku Hanya Ingin Jatuh Cinta Namun Terlalu Takut Bila Harus Disakiti Dan Kehilangan

popbela.com

Aku tau cinta itu sepaket dengan kesedihan dan kebahagian, namun aku terlalu takut bila harus kehilangan dengan cara menyedihkan.

Aku terlalu takut kehilangan karena diduakan atau hanya dimanfaatkan. Bila memang harus kehilangan, aku ingin kehilangan karena perpisahan yang disepakati berasama.

Cinta Yang Terlalu Banyak Menyakiti Hanya Akan Membuat Luka Hati Yang Sulit Untuk Disembuhkan

unsplash.com

Aku percaya bahwa mencintai atau jatuh cintai itu selalu sepaket dengan kebahagian dan penderitaan.

Namun cinta yang terlalu banyak menimbulkan luka, hanya akan menimbulkan ketidak bahagiaan dan ketidak nyamanan dalam menjalaninya, dan aku takut bila harus merasakan itu.