Aku Bukan Pilihan Keduamu Setelah Kau Dicampakkan Kekasihmu Lalu Kau Ingin Kembali Lagi Kepadaku

  • 262
    Shares

Dimanakah hati dan perasaanmu setelah menyia-nyiakan dan mengabaikanku hingga pergi tanpa alasan lalu datang kembali tanpa merasa bersalah sedikitpun.

Kenapa kau datang disaat aku sudah berusaha keras untuk melupakan semua tentangmu dan ketika aku sudah berusaha untuk menyembuhkan lukaku karena kekecewaanku terhadapmu.

Aku Memang Sangat Mencintaimu Tapi Bukan Berarti Kau Bisa Seenaknya Datang Dan Pergi Kepadaku

Jugglers via dramabeans.com

Sudahlah aku tidak ingin menerima kembali seseorang yang sudah terlalu sering membuatku tersakiti. Sudah berapakali kau membuatku kecewa dan terluka tetapi aku selalu berusaha memaafkan dan menerimamu lagi.

Rasanya aku sudah benar-benar muak denganmu apalagi jika harus merasa terluka lagi setelah yang kesekian kali.

Kau Pergi Disaat Aku Membutuhkanmu Dan Kau Datang Disaat Aku Berusaha Untuk Melupakanmu

Jugglers via dramabeans.com

Aku akui memang aku sangat mencintaimu bahkan saat ini pun masih tetap meginginknamu walau sudah berulangkali disakiti dan dikecewakan.

Tapi kali ini aku benar-benar lelah dan menyerah dengan perasaan cinta yang hanya membuatku terluka dan tersakiti.

Rasanya aku tidak ingin melihatmu lagi ketika berungkali disakiti namun selalu memberimu kesempatan tapi apa yang aku dapatkan malah ditinggal pergi tanpa alasan.

Kau Mencampakkanku Seolah-Olah Tidak Ada Artinya Untukmu Lalu Kenapa Kau Datang Setelah Pergi Meninggalkanku Dengan Cara Yang Seperti Itu

Jugglers via dramabeans.com

Entah orang macam apa jika aku memikirkan tentangmu yang datang dan pergi sesuka hatinya tanpa memikirkan bagaimana perasaanku.

Setelah kau mencamppakkanku seolah-olah aku tidak ada artinya untukmu kini kau datang lagi kepadaku hanya ingin menambahkan luka. Aku tidak akan pernah membiarkan hatiku terluka parah hanya karena sikapmu.

Setelah Dicampakkan Oleh Kekasihmu Lalu Kau Datang Kembali Kepadaku Yang Pernah Kamu Camppakkan Dulu

Jugglers via dramabeans.com

Sedalam apapun perasaan cintaku aku yakin akhirnya pasti akan memudar jika terus disakiti dan dibuat kecewa. Apalagi kau membuatku terluka seperti ini bukan hanya pertamakalinya saja akan tetapi sudah berulangkali.

Aku capek dan lelah jika harus menerimamu kembali karena aku tahu yang ada aku hanya akan mendapatkan rasa sakit dan luka yang sama bahkan lebih dari sebelumya.

Maaf Aku Tidak Bisa Menerimamu Kembali Walau Perasaan Ini Masih Ada Untukmu Karena Aku Bukanlah Pilihan Keduamu

Jugglers via dramabeans.com

Kau datang lagi setelah dicampakkan oleh kekasihmu, kau kira aku hanyalah seseorang yang bisa kamu datangi dan tinggalkan sesuai kemauan dan kebutuhanmu.

Kau kira aku akan menerimamu kembali hanya karena aku begitu mencintaimu. Aku tidak akan pernah menjadi pilihan keduamu dan aku tidak akan pernah menjadi pelarian dan pelampiasanmu saja.