Aku Adalah Seseorang yang Siap Menerimamu, Bagaimana pun Keadaanmu Tanpa Memperdulikan Masa Lalumu

  • 1
    Share

Mencintai seseorang itu berarti sudah siap seseorang itu dibawa kedalam hidupnya, apapun yang ada pada dirinya dan bagaimana pun masa lalunya harus diterima.

Mencintai itu jangan melihat dari masa lalunya, tapi bagaimana masa sekarang dan masa yang akan datang untuk tetap memperbaiki diri agar menjadi orang yang lebih baik lagi.

Tak Ada Manusia Yang Sempurna Dan Tak Ada Manusia Yang Tak Memiliki Masa Lalu

pixbay.com

Ketika orang benar-benar cinta maka ia tidak akan melihat masa lalunya. Seburuk apapun masa lalunya ia pasti akan bisa menerimanya.

Sama halnya dengan ku ketika aku sudah yakin dengan pilihanku dan ketika aku sudah benar-benar mencintamu maka seperti apapun masa lalumu aku ingin tetap menerimamu dan mencintaimu dengan penuh ketulusan.

Setiap Orang Memiliki Masa Lalu Entah Masa Lalu Baik Atau Buruk, Namun Lebih Banyak Masa Lalu Buruk Dari Pada Masa Lalu Yang Baik

yomamen.com

Aku tahu bahwa setiap orang memiliki masa lalu entah masa lalu yang baik atau buruk namun kebanyakan masa lalu itu selalu buruk.

Aku ingin mencintaimu meski masa lalumu buruk karena aku yakin kau pasti akan menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya.

Aku Ingin Mencintaimu Dengan Keadaan Apapun Itu Dan Aku Ingin Menerimamu Tanpa Melihat Siapa Kamu

cintaihidup.com

Seperti apapun masa lalumu aku tetap ingin mencintaimu dengan segala kekurangan kelebihanmu.

Bagaimana pun masa lalumu itu dulu, aku ingin mencintaimu dari masa sekarang hingga nanti tanpa mempermasalahkan semua masa lalumu.

Aku Ingin Menerimamu Tanpa Melihat Masa Lalumu Karena Bagiku Yang Terpenting Adalah Masa Sekarang Dan Masa Seterusnya

yomamen.com

Tak ada yang salah meski mencintai orang yang memiliki masa lalu buruk karena setiap orang berhak mendapatkan cinta yang tulus.

Kau berhak bahagia kau pantas dicinta sehingga apapun masa lalumu aku tidak ingin melihat itu semua. Aku hanya ingin mencintaimu tanpa pernah mengungkit masa lalumu.

Aku Mencintaimu Tanpa Memperdulikan Masa Lalumu Karena Yang Aku Harapkan Kau Menjadi Seseorang Yang Lebih Baik Lagi Kedepannya

kanal247.com

Siapapun kamu dimasa lalu aku tidak ingin mengungkit semua itu, aku hanya ingin fokus mencintaimu hingga kau berubah menjadi orang yang lebih baik lagi.

Aku harap kau belajar dari masa lalumu dan aku menginginkan kamu menjadi orang yang menyesal karena pernah memiliki masa lalu buruk sehingga kau akan berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi.