Akhirnya Aku Berada Pada Suatu Masa Dimana Aku Melihatmu Sudah Biasa Saja dan Mengingatmu Tidak Terluka

Kamu adalah seseorang yang paling inginkan tanpa pernah terpikir akan ada orang lain lagi yang akan menemani hari-hariku.

Jujur kau satunya-satunya orang yang mampu membuatku patah dengan sepatah-patahnya karena aku merasa bahwa kaulah masa depanku dan kau lah yang akan membersamaiku selamanya.

Hal yang Paling Membahagiakan Adalah Ketika Aku Telah Sampai Pada Masa Dimana Aku Sudah Merasa Biasa Saja Meski Mengingatmu

instagram.com/bovy_ig

Awalnya memang menyakitkan bahkan hingga menangis berhari-hari bahkan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk sadar bahwa kau bukanlah seseorang yang tercipta untuku.

Aku terluka, aku benar-benar tersakiti hingga merasa bahwa kebahgaiaanku telah hilang pergi bersamamu.

Aku Sudah Biasa Tanpa Meneteskan Air Mata Ketika Mengenang Kenangan Kita

instagram.com/bovy_ig

Butuh waktu yang tidak sedikit untuk membuat hati ini baik-baik saja. Tahun pertama dan kedua masih merasakan sakit yang luar biasa.

Mungkin karena aku merasa dikhianati sebab setelah denganku kau sudah bersama dengan yang lain. Begitu mudahnya kau mencintai disaat aku terluka karena mencintaimu.

Aku Sudah Tidak Terluka Ketika Mengingatmu Sebagai Seseorang yang Aku Cinta Sekaligus Sebagai Orang yang Paling Membuatku Terluka

instagram.com/bovy_ig

Kini aku sudah sampai pada fase dimana aku merasa baik-baik saja meski mengingat segala tentangmu. Segala tentang yang membahagiakan dan menyakitkan.

Kini aku sudah sadar bahwa inilah jalan terbaik dari Tuhan, aku percaya Tuhan begitu sayang kepadaku sehingga Tuhan menjauhkanku dari orang yang salah.

Melupakanmu Tidak Bisa, Cukup Ketika Mengingatmu Merasa Biasa Maka Aku Telah Sembuh Dari Luka

instagram.com/bovy_ig

Aku tahu bahwa sampai kapan pun aku tidak akan pernah bisa melupakanmu. Aku tahu bahwa sampai kapapn pun kenangan denganmu akan tetap melekat dihati dan pikiranku.

Namun yang terpenting adalah ketika mengingatmu aku sudah tidak merasa terluka dan kecewa bahkan tidak menenteskan air mata lagi.

Kenangan Biarlah Menjadi Kenangan yang Terpenting Aku Sudah Tidak Terluka dan Tidak Meneteskan Air Mata Ketika Mengingatnya

instagram.com/bovy_ig

Kamu bagian dari masa lalu yang tidak bisa dihapus namun bukan berarti selamanya aku akan tetap berada pada masa itu.

Aku sudah bangkit dan sadar bahwa masa depanku lebih membahagiakan dari pada metapi masa lalu yang mengayakitkan. Selamat tinggal luka dan air mata kini aku sudah baik-baik saja.