Akan Tiba Saatnya Kau Akan Merasa Bahagia Hingga Sulit Bagimu Untuk Mengingat Lagi Semua Rasa Sakit

  • 1
    Share

Suatu hari nanti kau akan lupa akan rasa sakit yang pernah kamu rasakan. Semua rasakit itu akan menjadi kebahagiaan karena telah tuhan ganti dengan kebahagiaan yang menakjubkan.

Akan ada saatnya semua rasa sakit yang kau rasakan menghilang hingga kau lupa caranya menangis karena kesedihan, meski kau menangis tak lain hanya menangis karena terlalu bahagia.

Suatu Saat Nanti Kau Akan Sampai Pada Masa Yang Membahagiakan Hingga Kau Tidak Akan Mengingat Semua Rasa Sakit Dari Saking Bahagianya

pexels.com

Dari saking bahagianya kau lupa bahwa dulu kau pernah terluka. Ketika Tuhan telah melimpahkan kebahagiaan untukmu maka seketika semua rasa sakit itu hilang dan berubah menjadi kebahagiaan.

Rasa sakit hanya akan jadi masa lalu, dan saat itu pula kau akan menyadari betapa pentingnya belajar dari masa lalu yang kelam. Agar tidak terjebak pada kondisi yang sama lagi.

Kelak Kau Pasti Lupa Akan Rasa Sakit Yang Pernah Ada, Ketika Kau Sudah Mendapatkan Kebahagiaan Yang Luar Biasa

pexels.com

Kau pasti akan sampai pada masa dimana kebahagiaan dapat membuatmu lupa bahwa dulu kau pernah terluka.

Semua itu memang butuh waktu dan kesabaran yang luar biasa namun yang pasti Tuhan akan menggantikan kebahagiaan bagi hati yang pernah terluka.

Sesakit Apapun Itu, Semua Luka Pasti Akan Ada Saatnya Untuk Sembuh, Hanya Saja Perlu Kesabaran Untuk Mendaptakannya

pexels.com

Percaya saja bahwa semua  luka pasti akan sembuh, tidak terkecuali sakit hatimu itu. meski membutuhkan waku yang lama namun akhirnya kau akan sampai pada waktu dimana kau akan mendapatkan kebahagiaan.

semua itu butuh waktu oleh sebab itu kau membutuhkan kesabaran yang sangat luar biasa untu mendapatkan kebahagiaan yang kamu inginkan dan sampai pada tahap sembuh.

Rasa Sakit Perlahan Akan Hilang. Kamu Pasti Akan Menemukan Waktu Dimana Sebuah Kebahagiaan Dapat Mengubur Dalam-Dalam Rasa Sakit Yang Kau Rasa

pexels.com

Percayalah bahwa lukamu pasti akan sembuh, seiring dengan berjalannya waktu Tuhan pasti akan bantu menyembuhkan lukamu.

Yakinlah bahwa rasa sakitmu perlahan pasti akan hilang dan yang akan kau temukan hanyalah tentang kebahagiaan.

Semua Itu Butuh Waktu, Butuh Kekuatan Untuk Melaluinya, Jalani Hidupmu Dengan Baik Karena Semua Kesedihan Pasti Akan Diganti Dengan Kebahagiaan

pexels.com

Untuk sembuh dari rasa sakit itu memang tidaklah mudah, kau butuh waktu yang cukup lama bahkan kekutaan untuk melalui hari-hari yang menyakitkan.

Tetaplah bersabar, jalani harimu dengan baik, kau kuat, kau pasti bisa sehingga kebahagiaan pasti akan kamu raih setelah kau pernah terluka dan tersakiti.