Akan Tiba Saatnya, Aku yang Meninggalkan dan Kau yang Kehilangan

  • 71
    Shares

Hati seseorang dan perasaan seseorang itu mudah berubah maka jangan pernah menyakiti hati seseorang meski ia begitu mencintaimu.

Semua orang bisa berubah, sama halnya dengan perasaan seseorang tidak terkecuali dengan perasaanku. Jika kau tidak bisa menghargaiku maka tentu pergi dan berhenti mencintaimu adalah hal yang pasti.

Akan Aku Pastikan Semua Perasaan yang Aku Rasakan Akan Berbalik Arah Kepadamu

Familiar Wife Via dramabeans.com

Jangan pernah menyakiti hati siapapun apalagi orang yang paling mencintaimu. Akan aku pastikan kau akan merasakan segala perasaan yang pernah aku rasakan.

Kekecewaan, rasa sakit dan kesedihan yang pernah aku alami kau pasti akan merasakannya. Aku yakin kekecewaan yang aku alami kelak kau pasti akan mengalaminya.

Akan Tiba Saatnya Aku yang Mengejar Akan Dikejar

Familiar Wife Via dramabeans.com

Ketahuilah bahwa aku begitu menginginkanmu. Sadarilah bahwa aku selalu berusaha mengejarmu tapi kau selalu menyia-nyiakanku.

Tapi tak mengapa kau menyia-nyiakanku sebab aku yang selalu mengejarmu pasti akan dikejar olehmu. Bukan sekarang, tapi suatu saat nanti kau pasti akan merasa membutuhkanku.

Akan Tiba Saatnya Aku yang Kau Abaikan Akan Kau Rindukan

Familiar Wife Via dramabeans.com

Abaikan sesukamu, tapi jangan pernah mencariku dan jangan pernah merindukanku. Aku adalah seseorang yang sangat mencintaimu namun kau abaikan dan kau acuhkan.

Kelak kau akan mencariku pada saat aku sudah tidak peduli bahkan sudah tidak memiliki perasaan apa-apa lagi.

Tidak Selamanya Aku Akan Terus Mengejar, Suatu Saat Nanti Aku Akan Lelah dan Ketika Kau Menoleh Kearahku, Aku Sudah Tidak Mengejarmu Lagi

Familiar Wife Via dramabeans.com

Percayalah tak ada yang benar-benar bisa bertahan dengan seseorang yang tidak mau bisa menghargai perasaan seseorang. Akan aku pastikan bahwa aku akan pergi dari seseorang yang tidak bisa menghargai.

Akan aku pastikan bahwa kau akan menyesal karena telah menyia-nyiakan seseorang yang begitu tulus mencintaimu.

Kau Akan Kehilanganku Karena Aku Akan Meninggalkan Siapapun yang Telah Menyia-nyiakanku

Familiar Wife Via dramabeans.com

Tak mungkin kau terus menyia-nyiakan, tak mungkin kau terus mendapatkan apapun yang kau inginkan. Suatu saat kau pasti akan merasakan bagaimana lelahnya mengejar dan sakitnya tak dihargai. Kau telah mengabaikan orang yang salah sebab aku akan pergi dari siapapun yang tidak bisa menghargai.