Akan Lahir Beberapa Saudara Dari Rahim yang Berbeda, Karena Saudara Tak Mesti Sedarah, Ia Bernama SAHABAT

  • 105
    Shares

Tuhan akan mengirimkan beberapa orang yang akan selalu peduli kepadamu dan akan selalu mencintaimu walau aku sudah tidak ada disampingnya.

Ketika dekat kau selalu bersama dan selalu ada didalam doanya dan ketika jauh namamu tidak akan pernah lepas dari doa-doanya.

Rumah Kedua Menjadi Tempat Ternyaman Dan Tempat Kamu Pulang Adalah Sahabat

pexels.com

Hal yang paling kamu rindukan selain rumah dan keluargamu adalah sahabatmu. Tuhan mencipatkan sabahat sebagai ternyaman setelah keluargamu.

Bahkan ketika kau jatuh sahabat adalah tempat kamu untuk kembali pulang memperbaiki keadaan agar bisa menatap masa depan lebih baik.

Sahabat Adalah Seseorang Yang Terpenting Setelah Keluarga Bahkan Terkadang Sahabatlah Yang Dekat Melebihi Keluarga

pexels.com

Tidak semua keluarga dekat dan saling menyangi. Masih banyak keluarga yang tidak dekat bahkan jauh melebih orang yang tidak memiliki ikatan darah apa-apa.

Disitulah sahabat hadir sebagai orang terdekat mungkin Tuhan memang mengirimkan sahabat itu sebagai ganti dari keluarga yang tidak dekat dan kurang peduli.

Sahabat Itu Sudah Layaknya Saudara Karena Adanya Saudara Bukan Hanya Dari Rahim Dan Orang Tua Yang Sama

pexels.com

Akan lahir saudara dari beberapa rahim yang berbeda dan orang tua yang berbeda. Dia adalah seorang sahabat dimana sahabat itulah yang akan selalu ada untuk kita dan akan selalu menyangi kita meski tidak terikat apa-apa.

Saudara Itu Juga Tercipta Dari Rahim Yang Berbeda Ia Adalah Sahabat Yang Levelnya Sederajat Dengan Saudara Kita

pexels.com

Saudara itu bukan hanya yang terlahir dari rahim yang sama, akan tetapi siapa yang begitu peduli, yang begitu menyangimu dan yang tidak akan pernah menyakitimu ketika ia berada dibelakangmu dia juga saudaramu.

Tuhan menciptakan saudara meski tak sedarah adalah bentuk rasa sayang Tuhan yang begitu besar kepada kita, karena dengan memiliki sabahta kita akan merasa bahagia.

Sahabat Adalah Bukti Bahwa Saudara Itu Bisa Terlahir Dari Siapa Saja Karena Dialah Seseorang Yang Terbaik Yang Dikirim Tuhan Untuk Kita

pexels.com

Kita akan semakin merasa bahagia dan berharga ketika kita memiliki seorang sahabat yang begitu care terhadap kita.

Ketika kita sedih tak jarang sahabatlah yang menjadi Tujuan utama kita oleh sebab itu betapa maha baiknya Tuhan terhadap kita.