Akan Ada Saatnya Didalam Doa Kita Tidak Menyebut Nama Siapa-Siapa, Hanya Saja Meminta Diberi Yang Terbaik

  • 303
    Shares

Disaat tidak meminta dan menyebut nama siap-siapa didalam doa kita. Bukan berarti kita menyerah hanya saja kita sudah benar-benar capek ketika kita berdoa dengan sebutan nama akan tetapi tidak ada yang berubah dari itu.

Lebih baik meminta yang terbaik dari pada harus menyebut nama si ini dan si itu. Karena menghindari rasa sakit hati dan rasa kecewa ketika menyebutkan nama tetapi tidak dapat kita miliki.

Karena Sudah Merasa Lelah Dengan Semuanya Dan Sudah Tidak Ingin Meminta Dengan Sebutan Nama

Dramabeans.com

Rasa lelah itu bisa merubah seseorang yang dulunya sangat mengebu menginginkan sesuatu. Tetapi ketika sudah benar-benar lelah ia seolah-olah pasrah saja. Bukan menyerah hanya saja seolah-olah tidak memliki tenang untuk mengejarnya lagi.

Sama halnya dengan doa, ketika berusaha sudah dan berdoa pun juga sudah tetapi tetap saja tidak berubah. Maka lebih baik berdoa tanpa meminta dengan sebutan nama.

Yang Terpenting Meminta Yang Terbaik Didalam Hidup Kita, Sudah Tidak Ingin Menyebut Nama Siapa-Siapa

Dramabeans.com

Capek dan benar-benar lelah karena orang yang dituju tidak kunjung peka. Maka lebih baik tidak memintanya dengan sebutan nama. Yang terpenting meminta yang terbaik didalam hidup kita.

Tidak harus meminta dan menyebutkan nama siapa-siapa lagi. Karena kita juga manusia biasa dan dengan rasa lelah itu kita hanya akan pasrah setelah usaha dan doa dilakukan.

Karena Percuma Ketika Menyebutkan Nama Namun Tetap Saja Tidak Ada yang Berubah Dan Merasa Sudah Sangat Lelah

Dramabeans.comLebih baik meminta yang terbaik dari pada terus berharap pada hal yang tidak pasti. Yang terpenting sudah berusaha dan berdoa setelah itu kita serahkan saja pada yang maha kuasa.

Karena merasa sangat percuma ketika kita selalu menyebut nama seseorang akan tetapi dia tetap saja tidak berubah dan tidak peka. Kita juga manusia biasa yang bisa merasa lelah ketika tidak dihiraukan. Dan kita merasa jauh lebih baik minta yang terbaik saja.

Makanya Lebih Baik Minta Yang Terbaik Dari Pada Minta Dan Menyebutkan Merek Si A Dan Si B

Dramabeans.com

Doa itu perlu tetapi kalau sekiranya hanya akan menyakiti diri sendiri. Maka lebih baik saat beroda tidak meminta dan beroda dengan menyebutkan nama seseorang.

Bukan menyerah hanya saja menghindari hal yang hanya membuat hati kitsa sakit. Sedangkan kita sudah berusaha dan beroda. Setelah itu lebih baik minta yang terbaik saja dari apda menyebutkan nama si a dan si b.

Lebih Tidak Perlu Menyebut Nama Lagi Cukup Minta Yang Terbaik Saja Sudah Cukup

Dramabeans.com

Ketika berdoa minta yang terbaik adalah jalan satu-satunya yang paling baik. Kita sudah benar-benar pasrah dengan takdir tuhan. Karena kita sadar semua ketentuannya pasti yang terbaik buat kita meski terkadang yang kita tidak inginkan. Tidak perlu lagi menyebutkan nama, cukup minta yang terbaik saja sudah cukup.