Akan Ada Orang yang Tidak Kau Cintai Tapi Saat Dia Pergi Kau Merasa Kehilangannya

  • 85
    Shares

Tidak semua yang merasa kehilangan atas dasar cinta, karena masih ada yang merasa kehilangan meski sebetulnya dirinya tidak memiliki perasaan apa-apa.

Entah apa yang membuat seseorang merasa kehilangan padahal menurut dirinya ia bukanlah orang yang dicintai dan diinginkan.

Mungkin kebaikan dan ketulusan itulah yang mampu membuat seseorang yang awalnya biasa saja tanpa perasaan cinta lalu kemudian merasa kehilangan pada saat ia kehilangan seseorang yang selama ini berusaha untuk selalu ada.

Tak Peduli Ia Adalah Orang yang Kau Cintai Atau Bukan, Selama Ia Selalu Berbuat Baik dan Tulus Kepadamu Kau Pasti Akan Merasa Kehilangan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Pada sadarnya yang dibutuhkan oleh semua orang itu bukan sebatas cinta melainkan ada banyak hal contoh kecilnya adalah kebaikan serta perhatian.

Terkadang ada seseorang yang begitu perhatian sedangkan kau tidak mencintainya bahkan merasa risih dengan segala perhatian yang terus ia berikan. Adakanya kau akan merasa kehilangan pada saat yang selalu memberi perhatian pergi meninggalkan.

Ketika Ia Selalu Perhatian Kepadamu Maka Pada Saat Pergi Kau Akan Merindukan Perhatian yang Selalu Ia Berikan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Tak bisa dipungkir bahwa perhatian kecil yang kau abaikan akan kau rindukan dan nanti‚ÄĚkan pada saat kau kesepian.

Percayalah tak akan selamanya kau akan mendapatkan perhatian dari seseorang sehingga ketika semua orang sudah sibuk dengan dunianya masing-masing dan kau merasa kesepian maka pada saat itulah kau akan merindukannya.

Ketika Ia Selalu Ada Untukmu Meski Kau Mengabaikannya, Maka Ketika Ia Pergi Kau Pasti Akan Merasa Kesepian Tanpanya

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Pada saat kau merasa sendiri dan kesepian disitulah kau akan sadar bahwa ia begitu berharga.

Selama disampingmu kau mengabaikannya karena bagimu dia bukanlah seseorang yang kau cintai sehingga kau menyia-nyiakan orang yang begitu tulus kepadamu.

Belajarlah Menghargai Siapapun yang Berbuat Baik dan Selalu Ada Untukmu Karena Ketika Tak Peduli Lagi Maka Kau Akan Sangat Merindukannya

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Ada saatnya kau akan sadar bahkan menyesal bahwa orang yang selama ini selalu memberi kabar dan selalu memberikan perhatian adalah seseorang yang paling tulus mencintai.

Kau kesepian dan kau rasa sudah tak ada orang yang peduli tentangmu sehingga kau merindukan dia yang begitu peduli kepadamu.

Pada Akhirnya Kau Bukan Hanya Merindukannya Tapi Kau Akan Menyesal Kanapa Kau Dulu Mengabaikannya

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Siapapun yang ada disampingmu jangan pernah menyia-nyiakannya. Siapapun yang berbuat baik kau harus berusaha menjaganya. Siapapun yang berusaha perhatian kepadamu jangan pernah merasa bosan dengan semua itu karena kau akan menyesal dikemudian hari.