Air Mata Adalah Doa Ketika Kita Tidak Bisa Berbicara dan Ketika Kita Berada Pada Level Tertinggi Terluka

  • 137
    Shares

Doanya orang teraniaya itu cepat dikabulkan oleh Tuhan. Maka jangan sekali-kali menyakiti hati seseorang karena meski ia tidak mendokanmu secara terang-terangan namun air matanyalah yang akan berubah menjadi doa untukmu.

Maka jangan pernah menyakiti dan membuat seseorang sedih jika kau tidak ingin mendapatkan kesedihan dan rasa sakit yang lebih dari yang kau berikan.

Air Mata Yang Akan Berbicara Ketika Mulut Kita Sudah Tak Lagi Mampu Untuk Berkata

rebanas.com

Air mata itu akan berbicara dengan sendirinya ketika mulut kita tidak bisa menjelaskan apa yang kita rasakan. Mulut kita sudah tidak mampu mengatakan sehingga hanya air mata yang bisa menjelaskan.

Ketika mulut sudah tidak mampu menjelaskan maka hanya akan ada air mata yang akan menjelaskan dan air mata itu akan menjadi doa ketika kita tersakiti.

Air Mata Menjadi Saksi Betapa Sakitnya Dan Terlukanya Hati Kita

rebanas.com

Dengan sendirinya air mata itu jatuh ketika kita berada pada titik pada level tertingga sedih dan terluka.

Tak tahu apa yang akan kita katakan semuanya hanya tentang kesedihan yang tak bisa diungkapkan sehingga air matalah yang akan menjelaskan bahwa kita benar-benar terluka dan tersakiti.

Air Mata Menjadi Pengganti Rasa Sakit Yang Sedang Kita Rasa

yolanda-korea.blogspot

Tentu kita akan sangat mudah meneteskan air mata meski sudah berusaha membendungnya. Kita akan menangis seketika bahkan tanpa kita sadari kita sudah meneteskan air mata ketika kita sedih dan terluka.

Mulut sudah tidak mampu mengatakan apa yang kita rasa sehingga air matalah yang akan menjelaskan rasa sakit yang sedang kita rasakan.

Ketika Kita Menangis, Kita Sedang Berada Pada Level Tertinggi Kesedihan Sehingga Hanya Air Mata Yang Bisa Menjelaskan

bintang.com

Air mata itu akan menjadi doa ketika hati kita terluka. Kita tak dapat meminta apa-apa dan tidak bisa berdoa karena yang ada didalam pikiran kita hanyalah rasa sakit.

Namun jauh didalam lubuk hati kita yang paling dalam kita berdoa entah berdoa yang seperti apa namun semua itu akan tetap menjadi doa yang akan dikabulkan oleh Tuhan.

Kita Tersakiti, Kita Terluka, Kita Sedih Dan Untuk Berbciarapun Kita Tidak Mampu Sehingga Hanya Air Matalah Yang Akan Merubahnya Menjadi Doa

CewekBanget.ID

Hanya air mata yang akan menjadi saksi betapa sakitnya kita. Hanya air mata yang akan terus mengalir menjelaskan betapa sakitnya kita.

Namun air mata itu akan menjadi doa untuk kita sehingga jangan pernah berbangga telah menyakiti seseorang dan membuatnya menangis karena air matanya adalah doa yang buruk untukmu.