Ada yang Menyembunyikan Emosi Agar Baik-baik Saja, Padahal Sesungguhnya Menyimpan Berjuta Pikiran di Kepalanya

  • 50
    Shares

Ada seseorang yang begitu pandai memperlihatkan dirinya dengan baik padahal hati dan pikirannya sedang kacau.

Ada seseorang yang selalu berusaha menyembunyikan emosinya dengan hanya untuk terlihat baik-baik saja padahal sesungguhnya ia menyimpan sejuta pikiran dikepalanya.

Ia ingin membuang semua isi dikepalanya namun ia tidak bisa melakukannya dan yang bisa ia lakukan adalah menyimpannya.

Selalu Ada Orang-orang yang Memilih Menyembunyikan Segala Rasa, Sebab Ia Tahu Orang Lain Tidak Akan Pernah Mengerti Apa yang Ia Rasa

instagram.com/natherine.bnk48official

Bercerita bukanlah solusi yang tepat karena orang lain tidak akan pernah merasakan apa yang sebenarnya ia rasakan.

Orang lain hanya merasa kasihan dan setelah diceritakan langsung dilupakan, beda halnya dengan diri sendiri yang mengalami dan merasakan maka sampai kapan pun akan selalu ada dan tetap teringat dengan jelas.

Selalu Tersimpan Sejuta Pikiran yang Sewaktu-waktu Rasanya Ingin Meledak, Namun Tak Ada yang Bisa Dilakukan Selain Tetap Menyembunyikan

instagram.com/natherine.bnk48official

Entah kenapa begitu rumitnya hidup ini bahkan terkadang hingga meneteskan air mata disebabkan tak ada satupun yang bisa mengerti hati dn perasaan.

Pikiran yang rumit sewaktu-waktu terasa mau pecah dan meledak mungkin itulah sebabnya kesedihan memuncak dan ingin berteriak sekencang mungkin.

Ada yang Menyembunyikan Rasa Sakit Hanya Untuk Terlihat Baik-baik Saja Padahal Hatinya Sedang Menangis

instagram.com/natherine.bnk48official

Yang bisa dilakukan oleh orang-orang yang pandai menyembunyikan adalah menyimpan segala yang ia rasakan hanya untuk dirinya sendiri.

Yang ingin ia perlihatkan adalah baik-baik saja layaknya tidak sedang mengalami hal-hal yang rumit dan menyakitkan. Semua itu dilakukan hanya untuk menguatkan dirinya sendiri.

Ada yang Berusaha Menyembunyikan Amarah Agar Selalu Terlihat Baik-baik Saja, Padahal Jiwanya Ingin Berteriak Ingin Melampiaskan Amarahnya

instagram.com/natherine.bnk48official

Ada yang terlihat tegar padahal sesungghnya ia sering menangis didalam kesendiriannya.

Ada yang selalu terlihat baik-baik saja padahal ada luka yang coba ia tutupi agar diirnya terlihat kuat dan berdiri sempurna. Sewaktu-waktu ia ingin marah, ia ingin berteriak namun keadaan yang tidak memungkin untuk melakukan itu semua.

Ada yang Berusaha Menahan Emosi Agar Selalu Terlihat Baik-baik Saja, Padahal Hati dan Pikirannya Sedang Berkecamuk

instagram.com/natherine.bnk48official

Yang selalu terlihat baik-baik saja buan karena begitu adanya melainkan sedang menyembunyikan segala rasa dan pikiran yang membuatnya selalu bersedih dan menangis dalam kesendirian.

Masih banyak orang-orang yang demikian maka jangan mengira dia baik-baik saja karena bisa jadi dialah orang yang paling terluka.