Ada Saatnya Kita Tak Menyebut Nama Siapapun, Bukan Tak Percaya KuasaNya Tapi Ada Hati yang Perlu Diistirahatkan

  • 19
    Shares

Akan ada saatnya kita tidak menyebut nama siapapun ketik berdoa dan meminta, yang kita pinta hanyalah yang terbaik untuk kita.

Tidak menyebut nama bukan karena tak ada seorang pun yang kita suka namun belajar dari yang sudah-sudah dan sebelumnya setiap meminta satu nama namun tetap saja tidak dikabulkan juga.

Akan Ada Saatnya Kita Tidak Menyebut Nama Siapapun, Bukan Karena Tidak Memiliki Seseorang yang Diinginkan Namun Lebih Pasrah Kepada Tuhan

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Demi menjaga hati dan perasaan kita, maka kita memilih untuk tidak meminta siapa-siapa. Padahal sebetulnya ada yang kita inginkan namun kita memilih pasrah saja.

Sudah lelah berharap kepada seseorang dan sudah capek mencintai dalam diam, karena ujung-ujungnya dia tetap tidak mencintai kita dan dia bukan bagian dari hidup kita.

Tidak Meminta Satu Nama Bukan Karena Tidak Percaya Atas Kuasa-Nya, Namn Lebih Kepada Menjaga Hati Agar Tidak Mudah Berharap Lagi

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Tidak meminta satu nama bukan tidak percaya bahwa setiap doa itu akan dikabulkan juga. Tidak meminta bukan karena tidak percaya atas kuasa-Nya.

Tidak meminta hanya karena benar-benar percaya kepada Tuhan bahwa Tuhan yang tahu mana yang terbaik dan tidak sehingga tak perlu menyebut nama pun Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik.

Ada Hati yang Harus Dijaga Agar Tak Terluka Dari Sebuah Pengharapan Untuk yang Kesekian Kalinya

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Tidak meminta karena sudah beberapa kali berharap namun akhirnya kecewa. Sehingga sudah saatnya memasrahkan segalanya kepada Tuhan.

Cukup meminta yang terbaik maka Tuhan akan memberikan lebih dari yang kita pinta. Kita percaya bahwa Tuhan tidak akan pernah salah dalam memberikan jodoh sehingga tak perlu lagi kita meminta satu nama.

Cukup Meminta yang Terbaik Karena Tuhan Tahu Siapa yang Paling Baik dan yang Terbaik Untuk Kita

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Yang kita takutkan ketika meminta satu nama yang ada nanti tidak bersama. Jadi lebih baik meminta yang terbaik agar hati selalu merasa tenang dan bahagia walau akhirnya kita tidak pernah tahu akan bersama dengan siapa.

Meminta yang Terbaik Jauh Lebih Baik, Agar Ketika yang Datang Tidak Sesuai Permintaan Tetap Menerima Dengan Baik

Reach of sincerity Via dramabeans.com

Cukup meminta yang terbaik karena Tuhan maha baik. Tuhan tahu mana yang terbaik dan yang tidak untuk kita jadi untuk apa mencemaskan sesuatu yang telah Tuhan atur dengan sebaik-baiknya.