Ada Saatnya Kita Istirahat dan Memperbaiki Diri, Daripada Sibuk Mengejar Cinta yang Tak Pasti

  • 532
    Shares

Hal yang paling baik ketika kita sendiri adalah terus berusaha memperbaiki diri agar menjadi peribadi yang lebih baik lagi.

Sudah cukup mencintai seseorang yang belum tentu mencintai kita, jadikan kesendirian ini sebagai ajang untuk memperbaiki diri.

Kita harus sibuk memperbaiki diri dari pada sibuk mengejar cinta yang belum pasti. Kesendirian ini sebagai salah satu cara untuk kita menjadi orang yang lebih baik lagi.

Rasa Lelah Dan Ingin Menyerah Pasti Akan Selalu Datang Menghantui Setelah Berusaha Mencintai Namun Tak Pernah Dihargai

sincerelykinsey.com

Cukuplah kita mencintai orang yang salah, selama ini yang kita dapatkan hanyalah rasa kecewa dan sakit hati karena telah mencintai orang yang akhirnya hanya melukai.

Terkadang kita benar-benar lelah dengan perasaan icnta jika kahirnya yang kita dapatkan hanyalah luka dan air mata. Semua rasa sakit itu hanya membuat kita merasa lelah dan ingin menyerah pada perasaan cinta yang pernah kita miliki.

Benar-Benar Merasa Lelah Ketika Kita Selalu Mencintai Seseorang Yang Tak Pernah Mencintai Kita

sincerelykinsey.com

Sakit rasanya ketika orang yang kita cintai tidak mencintai kita dan tidak pernah menghargai perasaan kita. Sedih ketika melihat orang yang kita cintai tidak peduli terhadap kita, kecewa dengan sikapnya yang selalu mengbaikan keberadaan kita.

Kita benar-benar merasa lelah dengan semuanya mugkin inilah saat yang paling tepat untuk kita menyadari bahwa mencintai orang yang tak mencintai kita adalah sebuah kesia-sian semata.

Tak Peduli Seberapa Keras Kita Berusaha Untuk Mendekatinya Namun Ia Tidak Pernah Peka Dan Tetap Bersikap Dingin Kepada Kita

sincerelykinsey.com

Lihatlah apa yang terjadi ketika kita selalu berusaha mendekati orang yang kita cintai namun ia tidak pernah menghargai. Soelah-olah semua yang kita lakukan tidak pernah berarti dimatanya.

Tak peduli sekeras apapun kita berusaha untuk mendekati dan membuatnya sadar akan perasaan yang kita miliki namun tetap saja tak ada yang berubah bahkan yang terjadi hanya semakin tersakiti.

Mungkin Sudah Saatnya Kita Istirahat Dari Cinta Yang Tak Pasti Dan Lebih Baik Kita Sibuk Memperbaiki Diri

sincerelykinsey.com

Setelah semua rasa kita sudah rasakan namun tak ada kebahgaiaan yang kita temukan maka pada saat itulah harusnya kita berhenti mencintai. Lebih baik kita fokus memeprbaiki diri dari pada sibuk mencintai orang yang tidak pernah mecintai kita.

Mungkin memang saatnya kita istirahat dari cinta, cinta yang tak pasti dan mecintai orang yang salah lebih tepatnya. Kita harus berbedah diri dan harus terus memeprbaiki diri agar kelak menemukan cinta yang sejat.

Berserah Diri, Terus Memperbaiki Diri Dan Menyerahkan Cinta Tulus Kita Pada Takdir Dari Pada Sibuk Mengjejar Cinta Yang Tak pasti

sincerelykinsey.com

Sungguh saat inilah yang paling tepat untuk memperbaiki diri, jangan masih ditunda lagi karena hanya kesadaran diri kita sendiri yang akan membuat kita berubah semakin menjadi lebih baik lagi.

Lebih baik berserah diri, terus memperbaiki diri dan terus menyerahkan cinta tulus kita kepada takdir dari pada sibuk mengejar cinta yang tak pasti.