Ada Saatnya Kita Dihadapkan Dengan Sebuah Kehilangan Agar Kita Belajar Untuk Menghargai Sebuah Kehadiran

  • 242
    Shares

Terkadang Tuhan mengambil orang yang paling yang kita sayang agar kita menjadi orang yang lebih menghargai dan tidak menyia-nyiakan orang yang menyayangi dirinya.

Karena terkadang kehilangan hanya cara Tuhan untuk menyadarkan kita agar menjadi orang yang lebih menghargai.

Pasti Ada Kebaikan Disetiap Hal yang Tidak Menyenangkan

instagram.com/bowbaiiz

Percayalah bahwa setiap yang Tuhan takdirkan adalah yang terbaik meski yang terjadi adalah hal tidak baik.

Tuhan itu tidak selalu membungkus kado dengan indah terkadang Tuhan membungkusnya dengan masalah. Maka dari itu jangan pernah berburuk sangka meski yang kau dapatkan tidak sesuai dengan keinginan.

Saat Tuhan Membuat Kita Merasa Sedih Karena Kehilangan Maka Sejatinya Tuhan Ingin Menjadikan Kita Sebagai Orang yang Lebih Baik Lagi

instagram.com/bowbaiiz

Yakinlah bahwa Tuhan menginginkan kita menjadi orang yang lebih baik lagi, oleh sebab itu tak perlu bersedih meski diterpa sebuah rasa sakit dan kehilangan karena sejatinya Tuhan itu maha baik.

Dengan kehilangan Tuhan ingin menjadikan kita sadar ketika memiliki suatu hal kita akan menjadi orang yang akan menyayangi dengan setulus hati tanpa pernah ingin menyia-nyiakan apa yang sudah dimiliki.

Saat Kehilangan Tuhan Ingin Menjadikan Kita Sebagai Orang yang Lebih Menghargai dan Tidak Akan Menyia-nyaiakan Apapun yang Kita Miliki

instagram.com/bowbaiiz

Hanya orang yang sudah merasakan kehilangan yang benar-benar akan menjaga apa yang sudah dimiliki, akan mencintai dan menyayanginya dengan sepenuh hati.

Ketika kita mampu menghargai maka kita akan menjadi orang yang beruntung karena mampu menjaga dan mensyukuri apa yang kita punya karena masih banyak dari mereka yang kurang mesyukuri apa yang dimiliki.

Dengan Kehilangan Kita Akan Menjadi Orang yang Lebih Mensyukuri Apa yang Kita Miliki

instagram.com/bowbaiiz

Bersedihlah sewajarnya karena tak ada yang mau kehilangan orang yang kita sayang namun terkadang Tuhan tetap mengambilnya.

Kita harus bersabar dan terus percaya bahkan yakin bahwa Tuhan memiliki rnecana yang baik meski hal yang tidak baik yang terjadi kepada kita.

Hal Baik yang Kita Dapatkan, Kita Akan Lebih Menghargai Sebuah Kehadiran Karena Sudah Tahu Bagaimana Sakitnya Kehilangan

instagram.com/bowbaiiz

Hikmah dari kehilangan itu kita akan mendapatkan pelajaran berharga. Jangan terlalu bersedih meski kita kehilangan dia.

Karena Tuhan begitu adil memberi kesedihan serta kebahagian untuk kita, maka kita harus berusaha ikhlas menerima apapun yang terjadi.