Ada Kekuatan Dibalik Sebuah Masalah dan Tuhan Memberimu Kekuatan Untuk Mengubah Keadaan Menjadi Lebih Baik

  • 76
    Shares

Hidup ini akan dipenuhi dengan masalah, yang perlu kita lakukan adalah sadar bahwa hidup ini penuh dengan tantangan.

Kita harus siap dengan segala kemungkinan terburuk maka kita tidak akan terkejut meski akan dihadapkan dengan sebuah masalah yang begitu berat.

Yang kita harus sadari bahwa Tuhan itu tidak akan pernah memberi cobaan diluar batas kemampuan hambanya, jadi seberat apapun cobaannya yang pasti kita akan mampu melewatinya.

Jangan Mengeluh, Sebab Hidup Memang Tempatnya Masalah dan Cobaan

The Third Charm Via dramabeans.com

Selalu ada hikmah yang bisa kita ambil dari setiap kejadiaan yang ada. Tuhan tidak akan pernah melepaskan kita sendirian, Tuhan pasti akan membantu kita untuk bangkit dan melewati masalah yang ada.

Tuhan akan mengirimkan seseorang yang peduli, entah itu saudara dan sahabat oleh sebab itu jangan pernah merasa sendiri.

Serumit Apapun Masalahmu, Tuhan Tidak Akan Membiarkanmu Sendirian

The Third Charm Via dramabeans.com

Jangan pernah merasa sendiri, kau pasti bisa melalui masalahmu. Seberat apapun masalahmu kau pasti akan bisa melaluinya.

Tuhan akan senantiasa membantumu, dan harus kau tahu bahwa kau lebih kuat dari yang kau kira. Kau tegar lebih dari yang kau bayangkan. Intinya kau mampu dan pasti bisa melewati semua masalah yang ada.

Dibalik Sebuah Masalah, Tuhan Ingin Menjadikanmu Lebih Kuat dan Lebih Tegar

The Third Charm Via dramabeans.com

Percayalah bahwa Tuhan itu sangat menyayangi kita. Tak peduli apapun yang terjadi Tuhan memiliki hikmah yang bisa kita ambil.

Adanya masalah sebetulnya Tuhan ingin menjadikan diri kita sebagai seseorang yang lebih kuat dan lebih tegar kedepannya, oleh sebab itu kau dilatih dengan berbagai masalah.

Adanya Masalah Bukan Untuk Menjadikanmu Lemah, Masalah Terjadi Agar Kau Menjadi Seseorang yang Mampu Mengubah Keadaan Menjadi Lebih baik

The Third Charm Via dramabeans.com

Tuhan ingin membuat kita menjadi sosok yang lebih tanggung lagi karena tak ada yang tahu kedepannya akan seperti apa.

Kita akan menjadi orang yang kuat sebab bisa jadi didepan ada tantangan yang lebih berat lagi, sehingga Tuhan menyicil masalah agar kita terbiasa menghadapi dan menyelesaikan masalah dengan lebih baik lagi.

Jangan Menyerah, Apapun Masalahmu, Serumit Apapun Cobaanmu Tuhan Akan Selalu Memberimu Kekuatan Untuk Mengahdapi Semua Itu

The Third Charm Via dramabeans.com

Tegarlah, kuatlah sebab ada hikmah dari setiap masalah yang kita dapatkan. Akhirnya kita pasti akan menjadi seseorang yang lebih baik lagi, yang lebih kuat lagi dan akan menjadi orang yang lebih hebat lagi. Kita hebat karena dibentuk dari berbagai masalah dan cobaan yang ada.