Ada Banyak Hati yang Pernah Singgah Tapi kau yang Membuat Hatiku Paling Patah

  • 25
    Shares

Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini itulah yang kau rasakan saat ini. Denganmu aku telah percaya bahwa kau akan menjadi milikku namun nyatanya kau bukanlah seseorang yang ditakdirkan menjadi milikku.

Yang paling membutaku terluka bukan hanya karena kehilanganmu tapi darimu aku benar-benar merasakan perasaan cinta yang sesugguhnya.

Ada Banyak yang Datang Tapi Kali Ini Adalah yang Ternyaman

pexels.com

Kau bukan yang pertama namun kamulah yang paling bisa membuatku nyaman. Dengan ketulusanmu mampu membautku merasa bahwa darimu aku mendapatkan cinta.

Entah mengapa hanya darimu aku yang benar-benar merasakan bagaimana dicintai. Walau akhirnya aku harus kehilanganmu namun darimu aku pernah merasakan cinta yang sesungguhnya.

Banyak yang Bilang Cinta Namun Kali Ini yang Paling Menyejukkan Jiwa

pexels.com

Entah kenapa semuanya terdengar biasa namun darimu terdengar luar biasa. Aku benar-benar tidak ingin kehilanganmu sebab cinta yang paling membuatku dihargai adalah cintamu.

Mungkin dulu aku pernah melakukan banyak kesalahan dan tidak mendengarkan apa yang kau katakan namun kali ini aku mulai sadar bahwa yang kau katakan demi kebaikanku.

Tak Pernah Merasa Dicintai Setulus Ini Kecuali Denganmu Saat Ini

pexels.com

Kali ini aku merasakan patah hati yang mendalam. Kali ini aku merasa bahwa hatiku benar-benar sakit dan patah tak tertahankan.

Kau yang paling aku cintai dan ku anggap akan menjadi milikku selamanya kini telah bersama dengan yang lainnya.

Sudah Berapakali Kecewa dan Patah Namun Kali Ini yang Terparah

pexels.com

Kali ini bukan patah hati yang pertama namun kali ini adalah patah hati terparah yang pernah aku alami. Sudah berapakali kecewa namun tak pernah sesakit ini.

Sudah berapakali terluka namun tak pernah sesedih ini. Butuh waktu yang cukup lama untuk mengobati ini semua, aku benar-benar terluka dengan kepergiannya.

Terlalu Nyaman, Terlalu Dalam Hingga Meyakini Bahwa Dia Milikku, Mungkin Itulah Penyebab Hatiku Terluka Parah dan Merasa Paling Patah

pexels.com

Aku Tidak Bisa berkata apa-apa lagi setelah tahu bahwa dia akan pergi dan bukan aku yang ia cari.

Segalanya menjadi menyakitkan hingga membuatku merasa bahwa kali ini aku benar-benar merasa patah hati. Patah hati ini benar-benar membutku terpuruk bukan hanya terluka.