4 Tanda Bahwa Kamu Layak Mendapatkan Cinta Yang Lebih Baik Dari Pacarmu Yang Sekarang

  • 67
    Shares

Terlalu mencintai hingga mendalam kadang membuatmu lupa, bahwa sesungguhnya kau cukup berharga. Kadang juga membuatmu tidak percaya diri bahwa sebenarnya kau sanggup mendapatkan dan layak mendapatkan cinta yang lebih baik dari hubunganmu saat ini.

Jika kau sering melakukan 4 hal ini dalam hubunganmu saat ini, itu tandanya kau layak mendapatkan yang jauh lebih baik dari pasanganmu saat ini.

1. Terlalu Banyak Memberi

Pixabay

Dalam cinta memberi itu adalah sesuatu yang wajar, namun jika kau mulai merasa sudah terlalu banyak memberi sementara dia biasa saja, mungkin kau perlu berpikir ulang tentang hubunganmu.

Pikirkanlah lagi apakah layak mempertahankannya atau lebih baik membuka hati yang baru, untuk seseorang yang lebih peduli padamu.

2. Terlalu Keras Pada Dirimu Sendiri

Whisper via Dramabeans

Mencintai itu seharusnya tidak terlalu melelahkan dan terlalu memaksakan dirimu. Jika kau sering mendorong dirimu/memaksa dirimu sendiri untuk menjadi seperti yang dia mau.

Itu tandanya kau terlalu memaksakan dirimu, terlalu memaksakan diri untuk menjadi pihak yang lebih pengertian, menjadi pihak yang harus lebih bersabar dan hal-hal lainnya yang sesungguhnya terlalu memaksakan mu.

3. Terlalu Sering Menangis

facebook.com/CintaSuciTV

Cinta itu seharusnya membahagiakan, namun jika kau merasa terlalu sering menangis, seharusnya kau mulai berpikir mungkin ada yang salah dalam hubunganmu.

Dalam suatu hubungan seharusnya kalian saling memahami dan saling menguatkan satu sama lain. Bukannya saling menyalahkan atau harus menanggung kesalahan pasanganmu.

4. Hidup Sebagai Orang Lain

Whisper via Dramabeans

Jika kamu merasa tidak bebas menjadi dirimu sendiri, sering merasa tertekan dan harus menuruti maunya, itu artinya kau sedang ada dalam hubungan yang kurang “sehat”.

Ada dalam hubungan yang membuatmu merasa menjadi orang lain itu tak akan membahagiakanmu.

Pergilah untuk mencari cinta yang lebih baik, bila kau sering merasakan hal ini, itu tandanya kau sedang berada dalam hubungan yang tak sehat.

Kamu orang baik dan layak untuk mendapatkan yang lebih baik. Jika kau merasa hal-hal itu sebagai cinta, benar itu memang cinta tapi bukan cinta untukmu, tapi cinta untuknya saja, artinya tak ada cinta untukmu.