Yang Tidak Menyukaimu Tidak Akan Tertarik Seberapapun Menariknya Kamu

  • 200
    Shares

Bagaimana mungkin kamu akan tetap mengejar dia yang tidak menyukaimu. Karena baginya kau tidak ada daya tarik yang membuatnya tertarik padamu. Meski sebetulnya kau adalah orang yang begitu menarik, begitu asyik bahkan kau adalah orang yang tulus jika dia memang tidak menyukaimu maka dia tidak akan pernah tertarik denganmu. Jadi untuk apa kamu berusaha untuk mendekati dia yang sudah tidak memiliki perasaan terhadapmu.

Seberapa Pun Menarikanya Kamu Kau Tidak Bisa Membuat Seseorang Yang Tidak Menyukaimu Tertarik Kepadamu

vdu.cc

Semua yang kamu lakukan akan percuma dan menjadi sia-sia ketika dia tidak tertarik ama sekali kepadamu. Seberapapun menarikanya kamu dia tidak akan pernah tertarik, maka jangan berusaha untuk terus medekati dan ingin mengambil hatinya.

Karena dia pun akan mengerti bahwa kau memiliki perasaan terhadapnya. Namun karena dia tidak menyukaimu maka yang jelas dia akan mengabaikanmu dan tidak mau tahu terhadap apa yang kamu rasakan.

Walau Sebetulnya Kau Menarik, Bagi Yang Tak Menyukaimu Tetap Saja Kau Tak Memiliki Daya Tarik

vdu.cc

Andai saja dia menyukaimu dia pasti akan tertarik kepadamu meski sebetulnya kau tidak menarik bagi orang lain. Ia pasti akan berusaha untuk mendekatimu, ia akan memiliki cara untuk mendekatimu.

Sedangkan yang tidak menyukaimu tetap tidak akan tertarik seberapa pun menariknya kamu. Walau kamu mendekat dia akan menjauh, walau kamu mencoba untuk menunjukkan perasaanmu, maka dia pun tidak akan peduli dengan semua itu.

Kau Akan Terlihat Membosankan Bagi Dia Yang Tak Menyukaimu Meski Sebenarnya Kau Adalah Orang Yang Asyik

vdu.cc

Mau kamu asyik dan menyenangkan jika dia tidak menyukaimu maka kau akan terlihat membosankan. Sama sekali dia tidak akan merasa tertarik kepadamu walau kau begitu menarik dan begitu asyik.

Semua hal yang kamu lakukan akan terasa membosakan, tidak ada hal yang bisa membuat dia berpikir bahwa kamu itu asyik dan menyenangkan. Walau kau berusaha untuk sok asyik dan sok menyenangkan, maka kau pun tidak akan bisa mengambil hatinya.

Jangankan Hanya Karena Kau Lucu Dan Menggemaskan, Jika Dia Tidak Menyukaimu Meski Kau Adalah Orang Baik Dia Pun Tidak Akan Tertarik

vdu.cc

Mungkin kau berpikir kau bisa membuat dia tertarik kepadamu karena sebagian orang mengatakan bahwa kau asyik dan menyenangkan. Atau bahkan kebanyakan orang bilang bahwa kau lucu dan menggemaskan sehingga kau bisa membuat dia tertarik kepadamu.

Maka jangan terlalu berharap dengan angan yang kamu buat sendiri. Karena meski kau adalah orang yang baik jika dia memang tidak suka terhadapmu maka dia tidak akan tertarik padamu.

Semua Kebaikan Dan Ketulusanmu Menjadi Tak Berarti Bagi Dia Yang Tak Menyukaimu

vdu.cc

Semua kebaikan yang kamu lakukan tidak akan membuatny jatuh hati kepadamu. Bahkan ketulusan hati yang kamu miliki tidak akan membuat hatinya luluh. Jika dari awal dia sudah tidak menyukaimu bahkan tidak tertarik denganmu maka semua yang ada padamu tidak ada artinya baginya.