Yang Terlihat Bahagia, Ketawa-Ketawa, Kuat, Hidupnya Indah-Indah Saja. Percayalah Bahwa Dia Yang Paling Menderita

  • 2.5K
    Shares

Jika kamu menemukan seseorang yang selalu terlihat bahagia, selalu ketawa, udah kayak orang yang strong, kelihatannya hidupnya indah-indah saja kayak tanpa masalah. Percayalah bahwa orang tersebut adalah orang yang paling menderita hidupnya dari pada orang yang tidak terlihat bahagia dan tidak sering tertawa.

Ia memiliki kehidupan yang menyedihkan dibanding dengan orang yang terlihat sedih dan banyak masalah. Kalau kamu tau bagaimana ia bisa bersikap seperti itu dan mengetahui bahwa dia sangat menyedihkan.

Kamu akan mengerti bahwa orang yang bersikap seperti itu jauh lebih menderita dari orang yang keliatan menderita. Karena ia menyembinyikan rasa sakitnya, dan yang tidak terlihat itu terkadang justru lebih besar dari pada yang tidak terlihat.

Karena Orang Yang Selalu Terlihat Bahagia Itu Justru Memiliki Kesedihan Yang Paling Mendalam Didalam Dirinya

masterfile.com

Dia terlihat selalu bahagia dan sangat bahagia menjalani hidupnya. Itu hanya cara dia bertahan agar dirinya tidak terlalu sedih dalam menjalani hidupnya. Dia itu mikir sudah punya bayak kesedihan yang harus dirasakan, masak mau terlihat sedih dan menyedihkan untuk orang lain.

Mending merasa sedih sendirian meski terasa begitu menyesihkan, kan cuma diri sendiri yang tau kesedihan yang ada didalam dirinya. Biarkan orang lain tidak tau kesedihannya, cukuo diri sendiri. Itulah mengapa orang yang terlihat bahagia justru memiliki kesedihan yang mendalam yang disimpan didalam dorinya sendiri.

Dia Selalu Ketawa-Ketawa Kayak Orang Yang Gak Pernah Sedih Padahal Dia Selalu Menderita

news.lankasri.com

Dia itu kerjaannya ketawa aja mulu, suka ngelawak dan bikin orang ketawa terus sama dia. Padahal yang ngebuat dirinya seneng dan ketawa itu gak ada. Malah dia selalu bikin ketawa orang lain terus. Ketawa oleh kekonyolannya dan kegilannaya. Gak jarang orang kangen sama ketawanya dia, karena dari saking dia tertawa terus.

Meski dia selalu ketawa kayak orang yang gak pernah punya sedih, tapi percaya deh, kalau dia itu sering menderita dan sedih saat sendirian. Beda halnya kalau didepan kalian kayak orang yang paling bahagia sedunia, ada dia udah pasti heboh.

Terlihat Kuat Meski Sebetulnya Rapuh

manjur.net

Orang kayak dia itu jago banget. Meski dirinya sedih dan rapuh tapi dia selalu terlihat kuat meski sebaliknya gak sekuat apa yang kamu lihat. Pinter banget bikin orang lain ngira dia selalu bahagia dan gak pernah sedih.

Padahal kalau didalm hatinya mah sedih terus dan selalu rapuh. Cuma dia gak bakalan terlihat rapuh kalau didepan orang lain. Cukup dirinya sendiri yang merasakan bagaimana sesungguhnya yang dia alami dan rasakan.

Orang Lain Melihat Hidupnya Indah-Indah Saja. Padahal Hidupnya Penuh Masalah

metagraf.co

Yang kamu lihat dari dia itu hanya dari luarnya saja. Kamu tidak pernah tau cerita kehidupan yang dia miliki dan seperti apa cerita kehidupannya.

Ya pantesan saja kamu hanya melihatbdia selalu bahagia, ketawa-ketawa, selalu terlihat kuat padahal sebetulnya dia itu punya banyak masalah didalm hidupnya. Yang tampak indah dan baik-baik saja justru faktanya malah kebalikannya.

Yang Kamu Lihat Itu Hanya Kebalikannya Saja. Aslinya Mah Sedih Terus, Ingin Nangis, Rapuh Dan Selalu Merasa Menderita

wooris.jp

Coba lebih tau cerita kehidupannya bagaimana. Justru yang kamu lihat itu malah kebalikanya. Aslinya itu dia sering sedih, kadang rapuh, malah gak jarang dia ingin nangis dan dia itu selalu merasa menderita.

Karena banyak hal kesihan yang ada dalam dirinya disimpan sendiri dan menghadapi masalah selalu sendiri. Makanya yang  terlihat dari dia hanya kebalikan dari yang tampak dilihat oleh orang lain.