Yang Terjadi Tak Selalu Kita Suka, Tapi Kita Selalu Bisa Bahagia Dengan Mensyukuri yang Ada

  • 431
    Shares

Hidup itu tentang sebuah perjalan yanag harus kita lalui. Ada garis yang harus kita lalui meski kita tidak menginginkannya, garis itu bernama garis takdir yang telah Tuhan tulis untuk kita semua. Jalan setiap orang memang berbeda-beda namun semua itu sama, sama-sama diautur oleh Tuhan yang maha esa.

Kita hanya bisa menajalani apa yang sudah Tuhan tuliskan untuk kita, apapun itu kita harus bisa melaluinya. Karena meski tidak kita suka, kita masih bisa behagia dengan mensyukuri apa yang ada.

Hidup Memang Tak Selalu Sempurna, Yang Terjadi Pun Tak Selalu Kita Suka Namun Kita Harus Siap Menjalaninya

instagram.com/stevienesia

Apapun yang terjadi kita harus selalu percaya bahwa itu yang terbaik buat kita. Suka tidak suka, kita harus tetap menjalaninya karena menentangpun kita tidak akan pernah bisa.

Hidup memang tak selalu sempurna, yang terjadipun tak selalu kita suka, tapi itulah yang terbaik untuk kita. Kita hanya perlu menjalani garis takdir Tuhan yang telah dituliskan untuk kita tanpa harus protes dan menntang takdirnya.

Apapun Yang Terjadi, Kita Masih Bisa Selalu Bahagia, Dengan Mensyukuri Yang Ada

instagram.com/stevienesia

Jangan hanya fokus pada apa yang terjadia hanya karena tidak kita suka. Kita masih memiliki banyak hal yang patut kita syukuri, suka tidak suka kita harus tetap berprasangka baik kepada Tuhan yang maha esa.

Kita harus bisa menjalani dengan penuh kesabaran apa yang sudah ditentukan karena pasti itulah yang terbaik untuk kita. Dengan hal yang tidak kita inginkan dan tidak menyenagkan sekalipun kita masih bisa memiih bahagian, karena kebahgaiaan itu kita yang menciptakan.

Bahagia Itu Pilihan, Meski Dalam Keadaan Terburukpun Kita Masih Bisa Bahagia Dengan Berprasangka Baik Kepada Tuhan Yang Maha Esa

instagram.com/stevienesia

Cipatakanlah kebahagiaan walau dama keadaan terburuk sekalipun. Kita masih bisa bahagia dan tetap tersenyum mejalani hari-hari yang sudah Tuhan tentukan.

Kebahagiaan itu kita yang menciptakannya dan bahagia itu pilihan, maka kita sendiri yang harus memilih untuk tetap bahagia meski dalam keadaan yang tidak kita suka.

Apapun yang terjadi kita harus selalu berprasangka baik kepada Tuhan yang maha esa, karena hanya dengan berprasangka baiklah kita pasti akan merasa bahagia walau dalam keadaan terluka.

Semua Terjadi Atas Kehendak Tuhan Dan Tuhanpun Sudah Mempersiapkan Diri Kita Dari Jauh-Jauh Hari Untuk Melalui Semua Ini

instagram.com/stevienesia

Walau diri kita merasa tidak sanggup menajalani hidup ini, namun Tuhan telah mempersiapkan diri kita dari jauh-jauh hati untuk melalui semua ini.

Tuhan yang akan selalu membuat kita bisa menjalani hidup ini, kita hanya perlu bersabar dan terus berpasangka baik kepada-Nya.

Karena semua yang terjadi atas kehendak-Nya, oleh sebab itu Tuhan pasti akan membuat kita bisa melalui semua ini dengan kuasanya.

Kita Harus Percaya Bahwa Kita Pasti Bisa Melewati Dan Melalui Semuanya

instagram.com/stevienesia

Jika kita selalu berprasangka baik, maka kita pasti akan bisa menciptakan kebahagiaan ditengah-tengah keterpurukan.

Jika kita percaya bahwa kita pasti bisa melewati semua ini, maka kakuatan itu akan datang dengan sendiri sehingga tanpa sadar kau sudah melewati banyak hal yang tidak kamu suka.

Percayalah bahwa apapun yang terjadi semua itu pasti ada hikmah dan terbaik untuk kita.