Yang Tak Pernah Berhkianat Pasti Akan Dicintai Setulus Hati Dan Ditakdirkan Untuk Hidup Bahagia

  • 906
    Shares

Menjadi orang yang setia tak menjamin bahwa kita akan hidup bahagia ataupun dicintai setulus hati. Nyatanya kebanyakan orang yang setialah yang paling sering tersakiti.

Namun sebanyak apapun disakiti, dikhianati pada akhirnya orang-orang yang paling setialah yang akhirnya dicintai setulus hati. Meskipun harus sering dikhianati tapi pada akhirnya orang yang setialah yang akhirnya paling beruntung karena hidupnya bahagia.

Setidak Bahagianya Orang Yang Selalu Tersaki Pasti Akan Lebih Tidak Bahagia Orang Yang Selalu Menyakiti

fb.me/ZMcherie

Setidak bahagianya kamu yang setia.namun selalu dikhianati masih lebih tidak bahagia lagi dia yang selalu menghianati dirimu. Mungkin tidak sekarang ini tapi nanti setelah dia menyadari bahwa apa yang membuatnya menghianati dirimu adalah kesalahan besar yang harus dia bilang betapa apesnya dirinya.

Yang Selalu Disakiti Akan Dipertemukan Dengan Orang Yang Mencari Yang Baik Hati

fb.me/ZMcherie

Yakinlah bahwa orang yang selalu dikhianati pada akhirnya akan hidup bahagia, sebab kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang baik hatinya, yang mencari seseorang yang setia untuk diajak saling mencintai seumur hidupnya. Yakinlah bahwa akan ada orang yang akan setia padamu dan dia adalah jodohmu.

Sementara Yang Selalu Menyakiti Akan Dipertemukan Dengan Seseorang Yang Tak Punya Hati

fb.me/ZMcherie

Sementara orang yang selalu berkhianat pada akhirnya akan dipertemulan dengan pengkhianat pula. Hanya orang yang tidak punya hatilah yang paling pantas bersama pengkhianat. Sebab hanya sesama penghianatnya sajalah yang akan tertarik atau meu mencintai orang yang selalu berkhianat. Orang yang setia akan takut mencintai seseorang yang pernah berkhianat karena mereka takut dikhianati juga.

Takdir Seseorang Yang Setia Itu Memang Selalu Tidak Bahagia Diawal Tapi Bahagia Dibagian Akhir

fb.me/ZMcherie

Orang yang setia dan baik hati biasa memang ditakdirkan untuk tidak bahagia diawal namun dibahagiakan dikemudian hari. Mereka akan sering dikhianati yang sebanarnya bukan karena mereka tidak pantas atau kurang berungtung hanya saja kesetian mereka diuji. Agar mereka yang setia menyadari bahwa hidup menjadi orang yang setia itu jauh lebih terhormat daripada hidup menjadi engkhianat.

Carilah Kebahagian Dengan Cara Menjadi Orang Yang Setia Bukan Mencari Kebahagiaan Dengan Cara Berkhianat

fb.me/ZMcherie

Carilah kebahagiaan dalam hidupmu dengan cara menjadi orang yang setia, jangan mencari kebahagiaan dari cara berkhianat. Karena apa yang didapat dari mencintai dengan setia pasti akan membahagiakan, sementara mrncari kebahagiaan dari berkhianat selalu menderita.

Orang Yang Setia Selalu Ditinggalkan Sebab Mereka Mencitai Setulus Hati. Sementara Orang Yang Berkhianat Tidak Bisa Mencintai Setulus Hati

fb.me/ZMcherie

Suatu saat orang yang setia akan dicintai setulus hati meski sering ditinggalkan. Suatu saat orang yang setia pasti akan dipertemukan dengan seseorang yang sama-sama tulus mencintai. Sementara pengkhianat tak pernah bisa mencintai setulus hati karenanya diapun akan dicintai dengan kepura-puraan.