Yang Tak Menghargai Perasaanmu, Ia Tak Pantas Mendapatkan Cintamu

  • 773
    Shares

Ketahuilah bahwa orang yang harus kamu cintai adalah orang yang menghargai perasaanmu dan juga bisa mencintaimu. Tak perlu berusaha mengejar dia yang tidak mencintaimu karena pada akhirnya kamulah yang akan tersakiti.

Jika kamu terus mencintai seseorang yang tidak menghargai perasaanmu maka yang kamu dapatkan adalah kekecewaan. Maka kau harus bisa memilih siapa yang pantas untuk terus kamu cintai dan siapa yang pantas untuk kamu tinggal pergi.

Cerdaslah Dalam Memilih Siapa Yang Pantas Untuk Terus Kamu Cintai Dan Siapa Yang Harus Kamu Tinggalkan

vdu.cc

Cintailah siapapun yang ingin kamu cintai namun jangan pernah buta dan dibutakan oleh perasaan cintamu.

Meski kau boleh mencintai siapapun namun kau harus tau diri dan sadari diri, jika orang yang kamu cintai tidak mencintaimu maka jangan memaksa dia untuk memiliki perasaan yang sama terhadapmu.

Kau harus bisa merelakan dia yang kamu cintai jika dia tidak mencintaimu. Cerdaslah dalam memilih siapa yang pantas untuk kamu cintai dan yang harus kamu tinggalkan.

Adakalanya Perasaan Cinta Itu Harus Dibiarkan Dan Mati Begitu Saja Adapula Harus Terus Kamu Pupuk Dan Kamu Jaga

vdu.cc

Jika kau memang mencintai dia, maka kau harus sedikit peka dengan sifatnya terhadapmu, jika kau merasa bawha dia tidak mencintaimu maka kamu pun harus tau diri apa yang harus kamu lakukan.

Lebih baik kamu pergi dari pada merasa tersakiti oleh perasaanmu sendiri. Karena adakalanya perasaan cinta itu harus kamu biarkan dan mati begitu saja.

Ada pula harus terus kamu pupuk dan harus kamu jaga jika memang memungkinkan orang yang kamu cintai akan mencintaimu juga.

Jika Ia Tidak Menghargai Perasaanmu Maka Cintamu Harus Kamu Biarkan Mati Begitu Saja Karena Dia Pun Tak Pantas Mendapatkan Cintamu

vdu.cc

Cukuplah mencintai sepihak tak perlu memaksa dengan cara tetap mencintai atau bahkan ingin tetap mengejar dia yang tidak mencintaimu.

Jika dia tidak menghargai perasaanmu, maka perasaan cintamu harus kamu biarkan begitu saja, karena dia pun tidak pantas mendapatkan cintamu.

Pergilah dan jangan berharap pada seseorang yang tidak memiliki perasaan terhadapmu. Perasaanmu jauh lebih penting dari pada perasaan orang lain. Karena jika kamu tetap bertahan maka kamulah yang akan merasa kecewa dan sakit hati.

Berikan Cintamu Kepada Seseorang Yang Bisa Menghargai Perasaanmu Dan Yang Juga Mencintaimu

vdu.cc

Jika kamu ingin bahagia maka kamu pun harus bisa memilih siapa yang pantas untuk kamu cintai dan tidak. Karena jika kamu salah memilih maka yang akan kamu rasakan adalah kesedihan tanpa merasakan kebahagiaan.

Maka berikan cintamu kepada seseorang yang bisa menghargai perasaanmu dan yang juga mencintaimu. Jangan mengejar dia yang tidak pernah mencintaimu, lupakan dia jika memang tak memiliki rasa terhadapmu, karena kau harus bahagia meski tanpanya.

Lebih Baik Tersakiti Karena Menghindari Dia Yang Tidak Menghargai Perasaanmu Dari Pada Terus Mencintai Dia Yang Tidak Menghargai Perasaanmu

vdu.cc

Jika dia memang tidak mencintaimu maka kau harus menghindarinya, karena sekuat apapun kamu ingin memaksa dia untuk mencintaimu dia tidak akan pernah bisa memiliki rasa terhadapmu.

Lebih baik tersakiti karena meghindari dia yang tidak menghargaimu dari pada tersakiti karena bertahan dan menunggu dia yang tidak akan mencintaimu.