Yang Spesial Banyak Tapi Yang Selalu Ada, Itu Langka Bahkan Hampir Punah

  • 5.7K
    Shares

Orang yang berusaha selalu ada buat kamu itu bakal ngalahin orang yang menurutmu spesial sekalipun. Karena yang spesial sadar diri bahwa dirinya spesial makanya dia bakal mikir udah pasti banyak yang suka dan mau sama dia. Emang ia sih udah pasti antre lah ya, banyak banget yang suka, tapi buat apa juga ngeajr yang spesial kalo cuma modal tampang doank.

Ngerasa dirinya cakep kali, makanya sok sibuk ngelebihi presiden, presiden aja gak begitu deh kayaknya, sok gak peduli sama orang yang menyanyangi dia. Padahal di dunia ini gak ada orang yang sangat sibuk yang terjadi cuma emang dianya aja yang gak menggap kamu penting, udah itu aja.

Kalo Udan Nemu Yang Selalu Ada Buat Kamu, Ngapain Masih Ngelirik Yang Lain

Orang nyari pasangan itu yang penuh kasih sayang dengan tulus, pengertian, perhatian dan yang berusaha selalu ada, lah kalo udah dapet ngapain masih ngelelirik sana sini, masih mau nyari yang lebih dari dia? Jangan-jangan kamu malah dapet yang lebih parah dan lebih hancur gak karu-karuan.

Itu tandanya orang yang rakus udah dapet yang baik begitu masih lirik sana sini, gak bersyukur banget, ntar dapet yang ancur baru tau rasa.

Emang Sih Rumput Tetangga Keliatannya Lebih Seger, Tapi Itu Cuma Kelihatannya Aja, Percaya Deh

Rumput tetangga lebih seger, lebih menggoda, ya itu karena bukan milikmu hanya karena milik orang lain dan kamu hanya melihatnya dari jauh, coba dia milikmu bisa-bisa kamu bosan juga.

Percaya aja deh semenggoda apapun kalo milik orang lain mending gak usah dilirik, biar gak makin kepikiran. Karena ujung-ujungnya sama juga kok, sekali lagi itu cuma kelihatannya saja.

Yang Selalu Ada Kayak Dia Itu Udah Hampir Habis, Tapi Kalo Yang Suka Sok Sibuk, Ngilang Gak Jelas Stoknya Masih Banyak

Yang selalu ada kayak dia tu, dijaga jangan sampek disia-siain, ntar kalo sampek disia-siain dianya malah pergi dan ngilang dari kamu.

Terus kamu kira bakal segera dapet pengganti kayak dia, oh tidak, yang kayak dia itu udah hampir habis loh, emang kamu gak tau ya, kok malah disia-siain dampek pergi gitu. Tapi kalo kamu mau cepat dapet, banyak tuh di trotoar juga gak muat tapi perlu digaris bawahi yang kayak dia itu hampir habis, kamu bakal kesulitan untuk dapetin lagi, yang banyak itu mereka-mereka yang sok sibuk, sering ngasih alasan, sering bohong dan suka ngilang gak jelas.

Udah Jelas-Jelas Pasti Beda Mana Yang Berusaha Selalu Ada, Sama Yang Pura-Pura Selalu Ada

Yang pura-pura berusaha ada dan yang emang selalu berusaha selalu ada buat kamu itu rasanya bakal beda kok, jadi kamu pasti bisa bedain, orang yang pura-pura selalu ada, dia pasti selalu ngasih alasan buat meyakinkan kamu, biar kamu percaya sama kebohongannya.

Dan yang selalu berusaha untuk selalu ada itu, sebelum ditanya aja dia udah jelasin yang sebenarnya, tak perlu kamu nanyak duluan atau kamu gak perlu nungguin dia, karena sesibuk apapun dia bakalan ngusahain ada waktu buat kamu, dia gak akan membairkan kamu menunggunya.

Ngapain Coba Mau Nyianyiain Yang Selalu Ada Buat Kamu, Yang Begitu Tu Udah Terbatas Stoknya

Jangan coba-coba nyia-nyian yang selalu ada buat kamu, yang kayak dia udah terbatas stoknya, dapet yang kayak dia aja kamu sudah beruntung dan bersyukur banget. Bisa-bisa kalau kamu gak bersyukur punya dia malah dia bakal pergi ninggalin kamu dan kamunya bakal menyesal seumur hidup.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *