Yang Serius Bakalan Pergi Juga Jika Keseriusannya Tidak Dihargai Sama Sekali

  • 616
    Shares

Tak ada alasan terus bertahan untuk orang yang hanya menyia-nyiakan. Seserius apa pun jika hanya disia-siakan ujung-ujungnya akan pergi juga.

Karena tak ada orang yang akan tetap bertahan selamanya tanpa mengenal lelah dan ingin pergi jika keseriusanya tak pernah dihargai. Seserius apa pun akan pergi juga jika tidak dianggap. Karena dia pun ingin dicintai dan ingin dihargai.

Siapa Pun Tidak Akan Betah Terus Bertahan Terhadap Seseorang Yang Hanya Menyia-Nyiakan

huotuol.com

Meski cinta sedalam apa pun tidak akan bisa terus bertahan jika selalu disia-siakan. Mungkin bisa bertahan untuk waktu yang relatif lama namun ia pun tidak akan bisa bertahan selamanya.

Ketika dirinya merasa hanya disia-siakan dan tidak dihargai maka lama-kelamaan rasa cinta itu akan hilang dengan sendirinya.

Mungkin juga ia akan bertahan dalam waktu yang sangat lama hanya karena ia masih memiliki rasa yang tersisa. Namun percayalah ketika rasa itu tak tersisa sama sekali maka ia pasti akan pergi.

Jangan Kira Yang Serius Akan Tetap Bertahan Walau Selalu Disia-Siakan

life.idntimes.co

Seseorang akan tetap bertahan jika dihatinya masih memiliki perasaan cinta. Namun seberapa pun dalamnya perasaan seseorang jika selalu disia-siakan maka ia akan sadar bahwa dirinya tidak diinginkan.

Ketika dirinya merasa tak dibutuhkan dan tak diinginkan, maka yang ia bisa pergi kapan pun. Jangan hanya karea dicintai sebegitu hebatnya lalu ingin memperlakukan seenaknya.

Yang Serius Pun Akan Lelah Dan Menyerah Jika Tak Pernah Dihargai

kompasnews7.blogspot.co.id

Jangan kira yang serius itu akan tetap bertahan selamanya dan tetap mengorbankan dirinya sendiri hanya untuk orang yang dicintai. Dia hanya manusia bisa dan setiap manusia itu hatinya akan selalu berbolak balik.

Yang saat ini cinta mati besok bisa jadi lebih memilih pergi. Karena yang serius pun akan merasa lelah dan menyerah jika tak pernah dihargai.

Ia akan memilih pergi karena ia yakin diluar sana masih ada orang yang bisa menghargai.

Yang Seriuspun Bisa Pergi Ketika Keseriusannya Tidak Dihargai

life.idntimes.com

Tidak bisa dipungkiri bahwa cinta itu memiliki kekuatan tersendiri namun bukan berarti tidak bisa berhenti. Cinta itu akan berhenti dengan sendirinya ketika yang mencintai dengan serius namun tidak pernah dihargai.

Yang dulunya memilih bertahan pun bisa pergi dengan penuh kekecewaan karena dirinya selalu disia-siakan.

Walau Serius Ujung-Ujungnya Bakalan Pergi Jika Tidak Dianggap Sama Sekali

goodfon.ru

Untuk apa terus bertahan jika selalu disia-siakan. Untuk apa mencintai dengan serius jika hanya dipermain dan tak dihargai.

Karena yang serius pun akan membuktikan keseriusannya dengan cara pergi ketika sudah mulai lelah bertahan. Akan menunjukkan seberapa seriusnya dia dengan cara pergi meninggalkan.