Yang Sering Ngasih Perhatian, Suatu Saat Akan Bosan Juga Kalau Perhatiannya Dibalas Dengan Kecuekan

  • 656
    Shares

Gak usah sok cuek disaat seseorang ngasih perhatian sama kamu. Meskipun dia sangat peduli, sangat khawatir kepadamu bukan berarti kamu seenaknya memperlakukan dia seperti itu.

Hanya dia yang selalu memberimu perhatian, sedangkan kamu, jangankan memberi perhatian balik malah hanya dibalas dengan kecuekan saja.

Selagi dia masih belum capek dan masih belum bosan, maka silahkan saja cuekian dia semaumu. Tapi nanti siapa yang tau juga ia bakalan bosan dan berhenti peduli sama kamu.

Selagi Seseorang Ngasih Perhatian Sama Kamu, Jangan Merasa Bosan Dengan Perhatian Yang Ia Berikan

dramabeans.com

Mungkin kamu merasa risih dengan sikapnya yang selalu memberimu perhatian. Mungkin kamu merasa bosan karena dia selalu ngasih perhatian gak ada henti-hentinya.

Ingat selagi dia ngasih perhatian sama kamu, maka jangan pernah merasa bosan dengan perhatian yang dia berikan. Karena tidak ada yang tau hari esok, bisa jadi yang begitu perhatian hari ini kepadamu akan pergi meninggalkanmu saat perhatiannya hanya dibalas dengan kecuekan.

Selagi Seseorang Itu Masih Peduli Terhadapmu, Jangan Mengabaikannya

dramabeans.com

Ada saatnya dia yang begitu peduli terhadapmu akan berhenti peduli kepadmu. Jika kamu hanya mengabaikannya, maka dia juga akan pergi meninggalkanmu. Sama halnya dengan perhatian yang selalu ia berikan kepadamu. Jika sikapmu tetap saja cuek maka bisa jadi dia akan berhenti ngasih perhatian sama kamu.

Ketika kamu sudah tidak mendapatkan perhatian itu lagi maka saat itu pula kamu begitu ingin diperhatikan dan sangat merindukan perhatian seperti dulu lagi. Makanya selagi dia masih tetap peduli sama kamu, jagan mengabaikannya.

Saat Seseorang Ngasih Perhatian Jangan Sampe Kamu Acuh Tak Acuh Dan Cuekin Dia

dramabeans.com

Sebenarnya semua itu hak kamu, mau cuekin dia, mau acuh tidak acuh dan tidak pernah mengahargainya. Semua itu hak kamu, akan tetapi tidak selayaknya kamu acuh tak acuh dan cuekin dia disaat dia begitu peduli dan memberimu perhatian.

Karena kelak kalau dia sudah merasa bosan dengan sikapmu yang acuh tak acuh dan yang selalu cuekin dia. Dia akan pergi darimu, pada saat itu juga kamu akan merasa kesepian dan menyesal karena tidak menemukan seseorang yang seperti dia lagi.

Karena Meskipun Dia Selalu Perhatian Sama Kamu, Bukan Berarti Dia Tidak Akan Merasa Bosan Jika Kamu Bersikap Cuek Terhadapnya

dramabeans.com

Jangan mentang-mentang dia selalu perhatian sama kamu, malah kamu seenaknya saja cuekin dia. Mungkin kamu kira dia akan tetap peduli dan terus ngasih perhatian sama kamu meski dia selalu dicuekin.

Jangan pernah berharap dan punya pemikiran yang seperti itu. Karena dia juga bisa merasa bosan jika perhatian yang dia berikan hanya dibalas dengan kecuekan olehmu. Dia juga bisa pergi kapanpun yang dia mau, setelah dia benar-benar merasa bosan.

Pada Akhirnya Yang Sering Ngasih Perhatianpun Akan Merasa Bosan Juga Jika Hanya Dibalas Dengan Kecuekn

Dramabeans.com

Ingat bahwa dia juga manusia biasa, yang juga merasa kecewa, sakit hati dan merasa bosan. Apalagi ketika semua yang dia lakukan hanya kamu sia-siakan dan tidak berarti dimatamu.

Untuk apa dia masih ingin tetap peduli dan ingin tetap memberi perhatian kepada seseorang yang hanya membalasknya dengan kecuekan saja. Dia akanberpikir lebih baik pergi dari pada peduli dan perhatian sama orang yang tidak bisa menghargai perasaannya.